Cocok untuk Jalanan Rusak? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024!

Cocok untuk Jalanan Rusak? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024!

Cocok untuk Jalanan Rusak? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024!-Youtube.com/Suzuki Motorcycles Indonesia-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk jalanan rusak? Yuk, intip kelebihan dan kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024. Penasaran, apa saja? 

Nex Crossover merupakan salah satu skutik terbaru dari Suzuki yang diluncurkan pada tahun bulan Juni 2024 kemarin. Suzuki Nex Crossover 2024 hadir sebagai varian terbaru dari Suzuki Nex II yang diperuntukan bagi pengendara yang gemar berpetualang.

Motor ini memiliki beberapa perbedaan dengan Nex II standar, terutama pada bagian kaki-kaki dan desain. Meskipun begitu, Suzuki Nex Crossover 2024 tetap mempertahankan keunggulan yang ada pada model sebelumnya.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan kelebihan dan kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024.

BACA JUGA:Motormu Boros BBM? Tenang, Inilah 6 Tips Agar Motor Irit Bahan Bakar, Dijamin Dompet Nggak Tipis

BACA JUGA:Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP 24, Motor Balap Canggih Pecco dan Bastianini

Cocok untuk Jalanan Rusak? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024!

Kelebihan Suzuki Nex Crossover 2024

Berikut ini adalah kelebihan Suzuki Nex Crossover 2024:

1. Desain yang Gagah dan Sporty

Kelebihan Suzuki Nex Crossover 2024 yang pertama adalah desainnya gagah dan sporty. Suzuki Nex Crossover 2024 memiliki desain yang lebih gagah dan sporty dibandingkan Nex II standar.

Hal ini tampak dari pemakaian ban dual purpose, suspensi depan yang lebih tinggi dan underguard. Selain itu, Suzuki Nex Crossover 2024 juga masih mempertahankan gaya khas skutik dengan tampilan ala motor trail.

Namun perbedaanya terletak pada stang model Naked Handlebar dan ban All Terrain Tires yang digunakan. Penggunaan stang model Naked Handlebar memberikan kesan gagah dan posisi berkendara yang nyaman dan mirip dengan motor adventure.

BACA JUGA:Murah Berkualitas! 5 Mobil Sedan Jepang Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: