Murah Berkualitas! 5 Mobil Sedan Jepang Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

Murah Berkualitas! 5 Mobil Sedan Jepang Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

mobil sedan Jepang dibawah 100 juta--Instagram/aldypm

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak tertarik ingin memiliki mobil sedan Jepang dibawah 100 juta, pasti semua orang ingin memilikinya.

Sudah dikenal sejak dulu, bahwa Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak produsen mobil, dan produknya pun tersebar luar hampir di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Salah satu jenis mobil yang diproduksi adalah mobil sedan, dan kualitasnya pun tidak kalah dengan mobil sedan keluaran Eropa.

Nah, melalui artikel ini berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil sedan Jepang dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2024

1. Honda City iDSI

Rekomendasi mobil sedan Jepang dibawah 100 juta, pertama kami menawarkan Honda City iDSI yang menjadi salah satu mobil sedan keluaran Honda yang cukup populer di Indonesia.

Honda City ini, merupakan pesaing terberat bagi Toyota Vios, dan dibandrol dengan harga dibawah 100 juta, atau berkisar 70 sampai 80 jutaan saja.

Usianya sudah tidak muda lagi, namun masih sangat layak untuk dimiliki, dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, mobil sedan ini juga memiliki banyak fitur canggih.

Mulai dari tilt steering, dual airbags dan juga mesinnya yang tangguh serta memiliki bahan bakar super irit, cocok untuk harian.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Lebakbarang Santuni Anak Yatim Piatu

BACA JUGA:Dr. Rindiansyah Ditetapkan Sebagai Bakal Caketum KONI Kabupaten Pekalongan

2. Toyota Vios

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: