Murah Berkualitas! 5 Mobil Sedan Jepang Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

Murah Berkualitas! 5 Mobil Sedan Jepang Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

mobil sedan Jepang dibawah 100 juta--Instagram/aldypm

Setelah menawarkan Honda City sebagai pesaingnya, kami juga menawarkan Toyota Vios yang sudah sangat populer sekali di Indonesia.

Toyota Vios dikenal memiliki bahan bakar irit dan mesinnya yang bandel, beberapa perusahaan taksi juga menjadikannya sebagai armada mereka, jadi sudah pasti nyaman juga dikendarai.

Toyota Vios sendiri, hadir dengan dapur pacu berkapasitas 1.500 cc, dan memiliki perawatan mesin yang mudah dan juga cukup murah suku cadangnya.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Jepang! Yuk Intip Alasan Mengapa Anda harus Membeli Honda Freed Generasi Terbaru 2024

BACA JUGA:Battle Review Motor! Inilah Perbandingan Honda ADV 160 Vs Yamaha NMAX Turbo, Manakah yang Lebih Baik?

3. Toyota Altis

Rekomendasi mobil sedan Jepang dibawah 100 juta, selanjutnya kami menawarkan dari pabrikan Toyota yang namanya sudah cukup populer di Indonesia sejak dulu sampai sekarang.

Toyota Altis ini, banyak dilirik karena memiliki mesin dan juga ketangguhan yang sudah teruji dan terbukti, jadi tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan, dulu ketika pertama kali diluncurkan mobil ini menjadi salah satu mobil primadona oleh anak-anak muda, karena desainnya yang timeless atau tidak termakan waktu.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki suspensi yang super empuk, jadi perjalanan jarak jauh pun tidak akan membuat pengemudi dan penumpangnya kecapekan atau pegal-pegal.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Kerja Karena Irit BBM, Cocok Bagi Pekerja Jarak Jauh

BACA JUGA:Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Adakah Motor Idamanmu?

4. Honda Civic VTi

Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi, namun Honda Civic VTi ini masih sangat layak untuk kamu miliki dan kamu kendarai, karena mesinnya sudah teruji.

Honda Civic VTi ini, dibekali dengan mesin berkapasitas D17A5 1,7 liter 4 silinder segaris 16 katup VTEC, dimana mesinnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 130 Hp dengan torsinya 165 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: