5 Skincare Rutin Aman dari Emina dan Viva, Murah Bikin Kulit Jadi Cerah Glowing Aman untuk Remaja!

5 Skincare Rutin Aman dari Emina dan Viva, Murah Bikin Kulit Jadi Cerah Glowing Aman untuk Remaja!

Skincare rutin aman dari Emina dan Viva.-Tangkapan layar short YouTube Rekomndasi Update-Tangkapan layar short YouTube Rekomndasi Update

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menginjak usia remaja sudah mulai perlu menggunakan produk skin care untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit. Nah berikut ini ada skin care rutin aman dari Emina dan Viva yang bisa digunakan mulai usia remaja.

Seiring berkembangnya teknologi, khususnya di dunia kecantikan kulit ini sudah banyak brand-brand yang aware dengan kebutuhan skin care tidak hanya untuk orang dewasa tapi juga untuk remaja bahkan anak-anak.

Apalagi seperti yang kita ketahui di usia remaja mulai muncul permasalahan kulit seperti jerawat saat sedang puber, kemudian kulit kusam akibat aktivitas yang padat di luar ruangan.

Kondisi ini jangan dibiarkan saja jika tidak ingin bertambah buruk. Perlu penggunaan skin care yang tepat dan aman agar wajah lebih terawat.

BACA JUGA:Cari Foundation yang Samarkan Pori-Pori? Simak Review Glad2glow Perfect Blurring Powder Foundation Berikut Ini

BACA JUGA:8 Rahasia MUA supaya Make Up Lebih Awet dan Tidak Dempul, Coba Buktikan Sendiri

Beberapa skin care juga harus digunakan sejak dini seperti pemilihan sabun wajah yang gentle, kemudian penggunaan sunscreen untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Produk-produk ini sudah dibutuhkan bahkan sejak kita masih balita.

Nah untuk itu para orang tua bedaknya bisa membimbing dan mengarahkan anak dalam pemilihan skin care yang tepat di usia anak hingga remaja.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi step skin care routine yang aman dipakai untuk para remaja. Produk-produknya juga murah jadi aman juga di kantong pelajar.

1. Viva Milk Cleanser dan Face Tonic, Rp 8.000

Rekomendasi produk yang pertama ada dari Viva kosmetik. Yaitu produk milk Cleanser dan tonic nya yang emang udah legend banget dari dulu.

Dan bahannya bisa dipakai orang dewasa, produk ini juga aman digunakan untuk anak-anak. Karena formulanya yang ringan dan menggunakan kandungan basic skin care.

Manfaat dari dua produk ini adalah untuk mengangkat kotoran secara optimal di kulit wajah. Biasanya setelah beraktivitas seharian kulit wajah tentu banyak dihinggapi kotoran debu dan sisa make up.

Penting untuk memastikan wajah bersih dari kotoran dan sisa make up agar tidak menimbulkan permasalahan kulit wajah seperti jerawat dan. Maka usahakan melakukan double cleansing setelah beraktivitas seharian di luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: