Berkelas Banget! 5 Mobil Sedan Klasik Eropa yang Harganya Murah Ini, Bisa Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian!

Berkelas Banget! 5 Mobil Sedan Klasik Eropa yang Harganya Murah Ini, Bisa Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian!

Mobil Sedan Klasik Eropa yang Harganya Murah --Instagram/kvanhoften

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan mobil sedan klasik Eropa yang harganya murah, ini cocok banget buat kamu yang bosan dengan mobil-mobil Jepang.

Secara kualitas, mobil-mobil keluaran Eropa memang sudah tidak perlu diragukan lagi, termasuk pada mobil-mobil sedannya yang masih eksis sampai hari ini.

Di Indonesia, penggemarnya tidak pernah sepi bahkan selalu mengalami kenaikan di setiap tahunnya, oleh karenanya kami memberikan beberapa rekomendasi mobil sedan klasik Eropa yang harganya murah, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer

BACA JUGA:Libur Idul Adha, Kunjungan ke Safari Beach Jateng Tembus 10 Ribu Wisatawan

1. BMW 318i E30

Rekomendasi mobil sedan klasik Eropa yang harganya murah pertama adalah BMW 318i E30, yang juga menjadi salah satu mobil klasik jadul dan masih banyak berseliweran di jalanan Indonesia.

Mobil ini, pernah digunakan di salah satu film yang cukup populer di masanya, yaitu "Catatan Si Boy", dan banyak orang yang menyebutnya sebagai BMW Mas Boy.

Secara tampilan desainnya sendiri, mobil ini memang memiliki tampilan desain yang cukup ikonik, sehingga membuatnya berhasil memikat para kolektor di Indonesia sampai saat ini.

BACA JUGA:Jenazah Pemuda Ditemukan Mengambang di Bawah Jembatan Sungai Sambong Batang

BACA JUGA:Tim Peneliti Politeknik Negeri Jakarta, Kampus Kota Pekalongan Kembangkan Panel Surya untuk Kapal Nelayan

2. BMW 318i E36

Selanjutnya masih dari pabrikan BMW, yaitu ada BMW 318i E36 yang juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesin cukup bandel.

BMW 318i E36 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc, mesinnya ini cukup bertenaga dan memiliki torsi yang cukup besar dikelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: