Libur Idul Adha, Kunjungan ke Safari Beach Jateng Tembus 10 Ribu Wisatawan

Libur Idul Adha, Kunjungan ke Safari Beach Jateng Tembus 10 Ribu Wisatawan

Libur Idul Adha Kunjungan ke Safari Beach Jateng Tembus 10 Ribu Wisatawan-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

BATANG, RADAR PEKALONGAN - Momen Idul Adha 2024 turut dijadikan momen quality time keluarga untuk berlibur. Beberapa destinasi wisata di BATANG terpantau padat wisatawan, tak terkecuali di Safari Beach Jateng Pantai Sigandu. 

Selama 16-18 Juni lalu, total ada sekitar 10 Ribu wisatawan yang memilih berlibur di tempat yang terkenal dengan show lumba-lumbanya ini.

BACA JUGA:Peduli Sesama, Safari Beach Jateng Ajak Pengunjung dan Karyawan untuk Donor Darah

"Untuk long weekend Idul Adha kemarin dari 16-18 Juni, jumlah pengunjung kurang lebih 10 ribu orang," ujar GM Safari Beach Jateng, Sutrisno usai diwawancarai Radar Pekalongan, Rabu 19 Juni 2024. 

Di momen liburan ini, pihaknya juga memberikan promo menarik. Dimana untuk pembelian 4 tiket bisa mendapatkan 5 tiket. Dimana untuk harga tiket masuknya Rp50 Ribu (dewasa) dan Rp35 Ribu (anak 2-6 tahun) saat weekdays. Sedangkan untuk weekend dan Public Holiday HTM dibanderol  Rp65.000 (dewasa) dan Rp45.000 (anak umur 2-6 tahun).

BACA JUGA:Inilah Wisata Safari Beach Jateng yang Unik, Cocok untuk Menghabiskan Libur Panjang Bersama Keluarga

"Kami ada Promo Family Package selama tanggal 16-22 Juni 2024. Jadi kalau membeli empat tiket dapat lima tiket," imbuhnya. 

Tak hanya bisa melihat aneka satwa di area zoo, Safari Beach Jateng juga menyajikan aneka edutainment yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari Show Aneka Binatang, Show Lumba-lumba, Show Burung Pemangsa, Street Performance, Acrobatic, Show Gajah Sumatra, dan Live Music. 

"Khusus untuk malam minggu juga kami hadirkan show Safari Prime yang sayang jika dilewatkan," pungkasnya. (nov) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan