Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer

Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer

Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer-Instagram/explorepekalongan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk liburan! 5 destinasi wisata Pekalongan yang unik dan populer. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Pekalongan merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah ini terkenal akan batiknya. Namun, siapa sangka bahwa Pekalongan juga menyimpan berbagai pesona wisata yang unik, populer dan menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari wisata alam hingga buatan yang tentu saja sama-sama unik dan menarik. Sejumlah wisata di Pekalongan ini dapat kamu kunjungi bersama pasangan, keluarga dan juga teman saat liburan akhir pekan maupun waktu senggang.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 destinasi wisata Pekalongan yang unik dan populer.

BACA JUGA:Liburan Sambil Belajar! 5 Tempat Wisata Populer di Semarang Ini, Menyimpan Banyak Misteri Tiket Masuknya Murah

BACA JUGA:Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Tempat Wisata Hits di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer

Berikut ini adalah 5 destinasi wisata Pekalongan yang unik dan populer:

1. Taman Wisata Pantai Pasir Kencana

Destinasi wisata Pekalongan yang unik dan populer urutan pertama adalah taman wisata pantai pasir kencana. Berbeda dengan lainnya, di Taman Wisata Pantai Pasir Kencana kamu tak hanya bisa bermain air maupun membangun istana pasir saja.

Namun, disini kamu bisa menikmati berbagai wahana yang seru. Mulai dari skywalk, batik tower, naik perahu bebek, berkeliling pantai naik skuter, bermain di kolam renang, hingga menikmati hiburan seni di panggung keong yang megah.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam yang sangat romantis. Taman Wisata Pantai Pasir Kencana berlokasi di Jalan Pantai, Wonokerto, Kelurahan Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Libur Bersama Keluarga! 5 Tempat Wisata di Kabupaten Pekalongan dengan View Instagenic

BACA JUGA:Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: