Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan Lagi! Inilah 5 Mobil Sedan Eropa Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Nyaman Banget

Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan Lagi! Inilah 5 Mobil Sedan Eropa Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Nyaman Banget

mobil sedan Eropa bekas murah dibawah 100 juta--Instagram/e39indonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu berencana memiliki mobil sedan Eropa bekas murah dibawah 100 juta, simak artikel ini sampai selesai yuk dan temukan jawabannya.
Mobil keluaran Eropa, memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dan dikenal sebagai mobil dengan citra mewah dan memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik.
Namun sayangnya, banyak orang yang harus mengubur keinginannya jika ingin membeli mobil sedan keluaran Eropa karena harganya cukup mahal diatas mobil Jepang.
Tapi, sebenarnya bisa diakali dengan membeli versi bekasnya, berikut kami berikan daftar rekomendasi mobil sedan Eropa bekas murah dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya.
1. BMW Seri 3 E46
Rekomendasi mobil sedan Eropa bekas murah dibawah 100 juta, pertama kami menawarkan BMW Seri 3 E46 yang kabarnya menjadi musuh bebuyutan bagi Mercy C-Class.
Saat ini, BMW Seri 3 E46 ini sudah dibandrol dengan harga yang terjangkau, yaitu dibawah 100 juta saja kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumah.
Selain itu, BMW Seri 3 E46 ini juga dikenal memiliki tingkat kenyamanan yang luar biasa, karena sudah jelas berasal dari pabrikan raksasa dari Eropa.
2. Mercedes Benz C-Class W203
Selanjutnya ada dari pabrikan asal Eropa, yaitu ada Mercedes Benz C-Class W203 yang sudah cukup populer di jalanan Indonesia.
Mobil ini hadir dengan desainnya yang compact, dan juga memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dan kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.
Saat ini, Mercedes Benz C-Class W203 sudah dibandrol dengan harga dibawah 100 juta, dan memiliki banyak varian, mulai dari C180, C200, C230 sampai C240.
3. Mercedes Benz E Class W210
Rekomendasi mobil sedan Eropa bekas murah dibawah 100 juta selanjutnya, ada Mercedes Benz E Class W210 yang hadir dengan tampilan cukup mewah dan cukup berwibawa di kelasnya.
Jika kamu ingin tampil beda di jalan raya, kamu bisa membeli mobil ini dan siap menunjang penampilanmu menjadi semakin lebih keren lagi.
Jika kamu hanya memiliki anggaran 100 juta, kamu masih bisa memiliki yang tahun produksi 1997 sampai 2002, dan memiliki nama lain E-Class New Eyes.
4. BMW Seri 5 E39
Jika pilihan BMW Seri 3 E46 terlalu sempit buat kamu, mungkin untuk seri 5 E39 ini bisa kamu pilih untuk kamu miliki dan dibawa pulang ke rumah.
Di beberapa postingan yang kami lihat di market place, BMW Seri 5 E39 ini dibandrol dengan harga dibawah Rp 100 juta, jadi kamu masih bisa memilikinya tenang saja.
Sebagai keluarga dari Seri S, sudah pasti tingkat kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi, tentu saja lebih baik dari seri 3.
Selain itu, mobil sedan keluaran Eropa ini juga memiliki ruang kabin yang lebih lapang dan memiliki banyak fitur canggih yang sudah disematkan.
5. Audi A4 B7
Rekomendasi mobil sedan Eropa bekas murah dibawah 100 juta selanjutnya, ada Audi A4 yang merupakan produksi asal Jerman dan jarang sekali ditemui di Indonesia.
Audi A4 B7 ini, dibandrol dengan harga dibawah 100 juta, dan hadir dengan desainnya yang mewah serta eksklusif, membuat siapapun yang mengendarainya akan semakin berwibawa.
Dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter TFSI, dan mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 197 dk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: