Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Masih Layak untuk Dimiliki!

Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Masih Layak untuk Dimiliki!

mobil sedan bekas dibawah 100 juta--Instagram/hondacityclubsarawak

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah mobil sedan bekas dibawah 100 juta, sebenarnya bukanlah sebuah hal yang sulit namun memang harus lebih sabar dan teliti.

Mobil sedan, memang sudah identik dengan sebuah kemewahan, hal ini dikarenakan harga barunya lebih mahal, dan dibekali dengan berbagai fitur serta kenyamanan diatas rata-rata mobil jenis lain.

Bahkan, banyak yang mengatakan kalau tidur dalam perjalanan ketika mengendarai sebuah mobil sedan, seperti tertidur di sofa rumah sendiri, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya.

Saat ini, hanya dengan anggaran 100 juta saja, kamu sudah bisa memiliki sebuah mobil sedan impianmu, penasaran kan kira-kira ada mobil apa saja ya, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

1. Toyota Altis

Rekomendasi mobil sedan bekas dibawah 100 juta, pertama kami menawarkan dari pabrikan Toyota yang namanya sudah cukup populer di Indonesia sejak dulu sampai sekarang.

Toyota Altis ini, banyak dilirik karena memiliki mesin dan juga ketangguhan yang sudah teruji dan terbukti, jadi tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan, dulu ketika pertama kali diluncurkan mobil ini menjadi salah satu mobil primadona oleh anak-anak muda, karena desainnya yang timeless atau tidak termakan waktu.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki suspensi yang super empuk, jadi perjalanan jarak jauh pun tidak akan membuat pengemudi dan penumpangnya kecapekan atau pegal-pegal.

BACA JUGA:Para Pecinta Kopi Merapat! 5 Coffee Shop yang Cozy di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Semarang, Harga Menunya Cukup Terjangkau!

2. Honda Civic VTi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: