Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Masih Layak untuk Dimiliki!

Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Masih Layak untuk Dimiliki!

mobil sedan bekas dibawah 100 juta--Instagram/hondacityclubsarawak

Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi, namun Honda Civic VTi ini masih sangat layak untuk kamu miliki dan kamu kendarai, karena mesinnya sudah teruji.

Honda Civic VTi ini, dibekali dengan mesin berkapasitas D17A5 1,7 liter 4 silinder segaris 16 katup VTEC, dimana mesinnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 130 Hp dengan torsinya 165 Nm.

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu, membuatnya masih sangat layak dan berani untuk diadu dengan mobil-mobil keluaran terbaru, seperti mobil jenis LCGC.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Populer di Semarang, Nyaman untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Menunya Murah!

3. Toyota Camry

Rekomendasi mobil sedan bekas dibawah 100 juta selanjutnya adalah, Toyota Camry yang dikenal sebagai mobil sedan mewah sampai saat ini.

Toyota Camry ini, identik dengan mobilnya para perdana menteri atau pejabat, termasuk di Indonesia pun digunakan sebagai mobil-mobil dinas oleh para pejabat.

Pasalnya, mobil keluaran Toyota ini memiliki desain eksterior yang elegan dan interiornya pun cukup mewah, membuatnya menarik untuk dimiliki.

Tidak hanya itu saja, Toyota Camry ini juga dikenal memiliki mesin yang bandel, dan jarang sekali terjadi kerusakan fatal.

BACA JUGA:R. Muhammad Fariz Izzanul Aghna Irawan Siswa SMP N 1 Kedungwuni Raih Medali Emas POPDA Jateng 2024

BACA JUGA:Siap Mendobrak Pasar Motor Matic! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Lebih Gagah dan Kekar!

4. Mercedes Benz C-Class W203

Selanjutnya ada dari pabrikan asal Eropa, yaitu ada Mercedes Benz C-Class W203 yang sudah cukup populer di jalanan Indonesia.

Mobil ini hadir dengan desainnya yang compact, dan juga memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dan kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: