Cara Menghemat Pengeluaran, 4 Motor Bebek yang Irit Bahan Bakar Ini Cocok Kamu Miliki, Harganya Murah Lho!

Cara Menghemat Pengeluaran, 4 Motor Bebek yang Irit Bahan Bakar Ini Cocok Kamu Miliki, Harganya Murah Lho!

motor bebek yang irit bahan bakar--Instagram/motoblastid

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu bingung mencari motor bebek yang irit bahan bakar, simak artikel ini sampai selesai yuk dan temukan jawabannya.

Meskipun saat ini pasar motor didominasi oleh motor matic, namun masih cukup banyak para peminat motor bebek, karena motor ini dianggap lebih praktis dan mudah dirawat.

Ada banyak pilihan motor bebek yang ada di pasaran, mulai dari Honda sampai Yamaha, dimana kedua merk ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar beberapa rekomendasi motor bebek yang irit bahan bakar, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:8 Rahasia MUA supaya Make Up Lebih Awet dan Tidak Dempul, Coba Buktikan Sendiri

BACA JUGA:BPBD: Dua Rumah di Kota Pekalongan Rusak Ringan akibat Gempa Batang

1. New Honda Blade 125 Fi

Rekomendasi motor bebek yang irit bahan bakar, pertama kami menawarkan Honda Blade 125 Fi, yang menjadi salah satu motor bebek kebanggan dari Honda.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi yang sudah fuel injection, dan membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Honda Blade ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang mencapai angka 61,8 km/ liter, cocok buat kamu para pekerja keras di jalan raya, seperti ojek online dan kurir.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga dikenal memiliki akselerasi yang tangguh dan siap memberikan pengalaman berkendara yang nyaman untuk pengendaranya.

BACA JUGA:Nissan Service Festival 2024, Promo Paket Service Serena Series Mulai Rp449 Ribu

BACA JUGA:Penyuka Motor Sport Honda di Pekalongan Merapat, Ada Tawaran Promo Harga Terjangkau

2. Honda Revo 110 Fi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: