Cara Menghemat Pengeluaran, 4 Motor Bebek yang Irit Bahan Bakar Ini Cocok Kamu Miliki, Harganya Murah Lho!

Cara Menghemat Pengeluaran, 4 Motor Bebek yang Irit Bahan Bakar Ini Cocok Kamu Miliki, Harganya Murah Lho!

motor bebek yang irit bahan bakar--Instagram/motoblastid

Selanjutnya ada produk motor bebek dari Honda, yaitu Honda Revo 110 Fi yang dibekali dengan mesin berkapasitas 109,17 cc dan transmisi 4 percepatan.

Selain dibandrol dengan harga yang cukup murah, Honda Revo ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesin yang cukup bandel untuk jangka panjang.

Berdasarkan sumber informasi yang kami dapatkan, konsumsi bahan bakar dari Honda Revo 110 ini tembus diangka 62 km/ liternya, cocok buat menemani aktivitas harianmu.

Memiliki mesin yang andal dan efisiensi, kemudian konsumsi bahan bakarnya yang irit, membuatnya banyak dipilih oleh para konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Berburu Buku Murah Saat Libur Sekolah di Pameran Mall Pekalongan

BACA JUGA:Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Pilihan TV Samsung 43 Inch Terbaik 2024, Mulai Rp3 Jutaan!

3. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor bebek yang irit bahan bakar, selanjutnya ada Yamaha Vega Force yang hadir dengan mesin berkapasitas 114 cc, dengan percepatan 4 perpindahan.

Yamaha Vega Force ini, dikenal memiliki karakter yang overstroke dan mampu memberikan akselerasi yang maksimal dan optimal ketika dikendarai.

Daya tarik yang dimiliki oleh motor ini, tidak hanya pada performa mesinnya saja, namun juga karena memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu bisa tembus diangka 55,6 km/ liter.

BACA JUGA:Anti Boros dengan 5 Pilihan Motor Terbaik dan Irit BBM yang Cocok untuk Pekerja Jarak Jauh

BACA JUGA:Menakjubkan 5 Wisata Curug di Semarang yang Cocok Untuk Dikunjungi Bareng Keluarga

4. Honda Supra X 125

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek andalan Honda ini, yang sudah ada beberapa generasi dari mulai teknologi karburator sampai teknologi injeksi.

Honda Supra X 125 ini, dikenal memiliki performa mesin bertenaga, sparepart yang mudah didapatkan dan juga konsumsi bahan bakar yang terkenal irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: