Siap Menggebrak Pasar Motor Bebek, All New Honda Revo Siap Menjadi Penantang Bagi Yamaha Vega ZR!

Siap Menggebrak Pasar Motor Bebek, All New Honda Revo Siap Menjadi Penantang Bagi Yamaha Vega ZR!

All New Honda Revo--kujualmurah.blogspot.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda kembali membuat heboh para pecinta motor bebek melalui All New Honda Revo, yang siap untuk bersaing dengan para kompetitor di kelasnya, salah satunya adalah Yamaha Vega ZR.

All New Honda Revo ini, dihadirkan dengan banyak fitur dan memiliki spesifikasi yang cukup menarik, sayang untuk dilewatkan.

Honda Revo sendiri, pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2007, dan kembali diluncurkan lagi dengan generasi terbarunya, yang juga dikenal memiliki mesin cukup tangguh.

BACA JUGA:YouTuber IShowSpeed Kaget Lihat Motor Sport Yamaha R1 yang Ada Foto Dirinya, Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Mengapa Motor Yamaha MX King 150 Banyak Diminati, Yuk Kepoin

Pada tahun 2009, Honda Revo sempat mengalami transformasi yang cukup signifikan, selain dari desainnya yang semakin modern mesinnya pun mengalami peningkatan.

Dimana mesinnya menggunakan mesin berkapasitas 110 cc, bahkan sempat muncul juga Honda Revo varian matic namun hanya bertahan sebentar saja di pasaran.

Honda memang dikenal sebagai salah satu produsen motor yang selalu mengelurkan produk-produk terbarunya, bahkan Honda Revo ini memiliki berbagai varian, seperti All New Revo X, Revo Fi dan All New Revo.

BACA JUGA:Tidak Harus Beli Mobil Mahal, 5 Mobil Non LCGC untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai dan Irit Bahan Bakar!

BACA JUGA:Sejak Pertama Kali Diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Langsung Berhasil Mencuri Perhatian Karena Ini

Memiliki desain yang sporty dan juga futuristik, ini menjadi daya tarik utama yang dimiliki oleh All New Honda Revo ini.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 109,17 cc SOHC 4 langkah, silinder tunggal dengan rasio kompresinya 9,3:1.

All New Honda Revo ini, juga sudah disematkan dengan berbagai fitur unggulan, seperti suspensi depan teleskopik dan juga suspensi belakang ganda.

Selanjutnya, untuk urusan kaki-kakinya sendiri All New Honda Revo ini hadir dengan kaki-kaki yang kokoh dan dipadukan dengan ban berukuran 70/90 ring 17 pada bagian depan, dan 80/90 pada bagian belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: