YouTuber IShowSpeed Kaget Lihat Motor Sport Yamaha R1 yang Ada Foto Dirinya, Ternyata Segini Harganya

YouTuber IShowSpeed Kaget Lihat Motor Sport Yamaha R1 yang Ada Foto Dirinya, Ternyata Segini Harganya

YouTuber IShowSpeed Kaget Lihat Motor Sport Yamaha R1 yang Ada Foto Dirinya, Ternyata Segini Harganya-Youtube.com/ IShowSpeed-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - YouTuber IShowSpeed kaget lihat motor sport Yamaha R1 yang ada foto dirinya, ternyata segini harganya. Penasaran, seperti apa? Yuk, simak penjelasannya disini!

YouTuber terkenal dunia yang bernama IShowSpeed berkunjung ke Indonesia.  YouTuber yang terkenal dengan aksi kocak atau reaksi berlebihan khas dirinya ini kembali membuat heboh penggemarnya.

Tak lain dengan sebuah kejutan yang tak terduga. Saat berkunjung ke Bali, Speed mendadak melihat motor sport Yamaha R1 yang didesain khusus dengan wajahnya sendiri sebagai gambar utama.

Tampak jelas dalam tayangan live streaming di kanal YouTube IShowSpeed, Speed dikejutkan dengan motor yang penuh livery identitas dirinya. Motor sport tersebut dihiasi dengan tulisan "Speed", nomor 7, dan fotonya di bagian depan. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Mengapa Motor Yamaha MX King 150 Banyak Diminati, Yuk Kepoin

BACA JUGA:Tidak Harus Beli Mobil Mahal, 5 Mobil Non LCGC untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai dan Irit Bahan Bakar!

"Wow! Saya akan mengendarai ini, saya harus mengendarai ini," kata IShowSpeed dengan sangat antusias. Motor sport yang dimaksud adalah Yamaha YZF-R1.

Yamaha YZF-R1 merupakan motor sport populer yang memiliki kapasitas mesin besar di kalangan pecinta moge. Yamaha YZF-R1 ini mempunyai DNA sport yang kuat dengan desain sangar dan agresif.

Untuk ukurannya sendiri, YZF-R1 punya dimensi panjang 2.055 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.165 mm. Dimana tinggi model motor ini mengalami kenaikan 15 mm dibandingkan model sebelumnya dan bobotnya bertambah 1 kg menjadi 201 kg.

Motor sport ini  mengusung mesin crossplane (CP4) berkapasitas 997 cc, DOHC, empat katup dengan pendingin cairan. Yamaha YZF-R1 dikenal sebagai salah satu motor sport paling bertenaga dan canggih di kelasnya. 

BACA JUGA:Sejak Pertama Kali Diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Langsung Berhasil Mencuri Perhatian Karena Ini

BACA JUGA:Pilihan Mobil Pertama, 5 Mobil LCGC Murah untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai!

Dengan tenaga maksimal mencapai 200 PS pada 13.500 rpm dan torsi puncak 113 Nm pada 11.500 rpm, motor ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi. Motor sport ini mengadopsi finger rocker arm, sistem pelumasan baru, dan tidak ketinggalan hadirnya YCC-T (electronically controlled throttle) yang terintegrasi aPSG (accelerator opening sensor grip). 

Fitur tersebut menggantikan kabel dengan throttle by wire untuk rasa berkendara lebih menyenangkan. Selain itu, salah satu fitur Yamaha YZF-R1 yang memikat adalah tampilan layar TFT dengan penuh warna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: