Solusi Tampil Cantik dengan 5 Pilihan Motor Matic yang Desainnya Klasik, Namun Fiturnya Sudah Modern!

Solusi Tampil Cantik dengan 5 Pilihan Motor Matic yang Desainnya Klasik, Namun Fiturnya Sudah Modern!

motor matic yang desainnya klasik --Instagram/hondafansbali

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu seorang perempuan, dan ingin tampil semakin cantik sepertinya motor matic yang desainnya klasik ini bisa kamu miliki.

Motor matic sendiri, saat ini memang sudah sangat identik dengan para kaum perempuan, karena sudah banyak juga motor-motor matic yang tampilannya lebih bersahabat kepada kaum perempuan.

Berikut ini, kami menawarkan beberapa pilihan motor matic yang desainnya klasik, langsung saja yuk simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Nama Makmur Mustofa Muncul dalam Bursa Pencalonan Pilwalkot Pekalongan Tahun 2024

BACA JUGA:Jaga Ketersediaan Air untuk Pertanian, Warga Diminta Jaga Kelestarian Lingkungan

1. Yamaha Fino

Rekomendasi motor matic yang desainnya klasik, pertama kami menawarkan salah satu produk andalan dari Yamaha yaitu Yamaha Fino.

Yamaha Fino sendiri, sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia, dimana dulunya masih menggunakan sistem pembakaran karburator, dan saat ini sudah injeksi.

Kualitas yang dimiliki oleh Yamaha Fino ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, tidak hanya memiliki tampilan yang memikat saja, performa mesinnya juga sangat memuaskan.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh Yamaha Fino ini, dengan demikian konsumen bisa memilih sesuai dengan selera mereka.

BACA JUGA:Soal Pilkada Kabupaten Pekalongan, PDI Perjuangan Masih Menunggu Rekom DPP

BACA JUGA:Cukup dengan KTP Pekalongan, Bisa Menginap di Hotel Dafam Pekalongan dengan Harga Segini

2. Honda Genio

Selanjutnya ada Honda Genio, yang banyak disebutkan sebagai adik dari Honda Scoopy, namun Honda Genio ini memiliki desain yang lebih ramping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: