Solusi Tampil Cantik dengan 5 Pilihan Motor Matic yang Desainnya Klasik, Namun Fiturnya Sudah Modern!

Solusi Tampil Cantik dengan 5 Pilihan Motor Matic yang Desainnya Klasik, Namun Fiturnya Sudah Modern!

motor matic yang desainnya klasik --Instagram/hondafansbali

Meskipun sebagai pendatang baru, ternyata Honda Stylo ini langsung berhasil memikat konsumen di Indonesia, ini terbukti dengan banyaknya permintaan yang diterima oleh pihak Honda.

Honda Stylo 160 ini, juga memiliki banyak pilihan warna yang colorfull, hampir semua warna yang dimilikinya sangat cerah, cocok untuk kamu yang ingin tampil beda di jalan raya.

BACA JUGA:Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic yang Keren dan Stylsih untuk Harian, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Posisi Ridingnya Enak Banget! Inilah 5 Motor Kopling yang Nyaman untuk Touring, Harganya Mulai 20 Jutaan Saja!

5. Yamaha Grand Filano

Rekomendasi motor matic yang desainnya klasik, selanjutnya ada Yamaha Grand Filano yang hadir sebagai pendatang baru namun sudah langsung berhasil memikat para pecinta otomotif di Indonesia.

Yamaha Grand Filano ini, hadir dengan desain retro klasik, namun sudah disematkan dengan banyak fitur canggih yang menjadikan berkendara semakin nyaman.

Secara dimensinya sendiri, motor ini memiliki ukuran yang mirip seperti Vespa matic, namun bobotnya lebih ringan sehingga mudah dikendarai.

Tidak hanya mengunggulkan desain saja, Yamaha Grand Filano ini juga unggul dari dapur pacunya, yang cukup bertenaga dan dapat diandalkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: