Irit dan Gesit! 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha untuk Lintas Provinsi, Nggak Nyangka Ada Motor Ini

Irit dan Gesit! 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha untuk Lintas Provinsi, Nggak Nyangka Ada Motor Ini

Rekomendasi Motor Bebek Yamaha untuk Lintas Provinsi-youtube.com-Nisut Otomotif

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Irit dan gesit! Ternyata ada beberapa rekomendasi motor bebek yamaha untuk lintas provinsi. Mau tahu apa saja daftar motornya? Yuk simak artikel ini hingga selesai.

Motor bebek memang dikenal baik memiliki performa yang tangguh dan lincah selama perjalanan. Bukan hanya untuk dijalan biasa, namun juga jenis jalan yang curam dan terjal. 

Salah satu produsen yang memiliki beberapa jenis motor bebek terbaik yakni Yamaha. Ada beberapa rekomendasi motor bebek yamaha untuk lintas provinsi. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel ini. 

Dengan mengetahuinya, kamu akan mendapatkan motor sesuai dengan kebutuhan untuk melakukan perjalanan jauh hingga lintas provinsi loh. 

BACA JUGA:Melaju Kencang! 4 Daftar Motor Bebek Honda yang Cocok untuk Lintas Provinsi, Dijamin Irit

BACA JUGA:Kenali Spesifikasi Motor Matic Yamaha Tricity 155 yang Punya Spek Unggulan, Dijamin Mesinnya Halus

Rekomendasi Motor Bebek Yamaha untuk Lintas Provinsi

Melakukan perjalanan hingga lintas provinsi tentu saja menjadi salah satu tantangan yang perlu kamu taklukan. Bagi kamu yang melakukan perjalanan tersebut dengan menggunakan motor, perlu menemukan yang sesuai kebutuhan. 

Paling tidak kamu harus mendapatkan motor dengan performa tangguh, gesit, lincah dan irit dalam penggunaan bahan bakar. Hal ini akan sangat penting dalam mendukungmu loh. 

Bagi kamu yang bingung dalam menentukan jenis motor bebek apa yang pas untuk menunjang perjalanan jauh, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor bebek yamaha untuk lintas provinsi :

1. Yamaha MX King 150

Salah satu jenis motor yang mendukung untuk melakukan perjalanan jauh hingga lintas provinsi adalah Yamaha MX King 150. Jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. 

Kapasitas ini tentu saja paling besar untuk kelas motor bebek. Dengan hal inilah maka menjadi motor bebek paling tangguh bukan? Dengan kapasitas inipula motor ini bisa menghasilkan tenaga hingga 11,3 kW per 8.500 rpm. 

Motor ini juga memiliki kelebihan lain yakni bisa irit dalam penggunaan bahan bakar. Sebab motor ini bisa menempuh perjalanan hingga 41,7 km/liter. Artinya hanya dengan 1 liter bisa menempuh perjalanan hingga 41,7 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: