Daftar Motor Touring Harga Rp 15 Jutaan, Cocok untuk Menemani Perjalanan Jauh

Daftar Motor Touring Harga Rp 15 Jutaan, Cocok untuk Menemani Perjalanan Jauh

Motor Touring Harga Rp 15 Jutaan-youtube.com-Hussein Yoga Sumarna

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk touring, inilah beberapa daftar motor touring harga Rp 15 jutaan. Apa saja? Yuk simak artikel ini dengan seksama agar mengetahui apa saja daftar motornya. 

Motor touring memang menjadi salah satu jenis motor yang sering dicari, apalagi bagi orang yang suka melakukan perjalanan jauh. Namun tidak semua jenis motor memiliki kualitas yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. 

Disisi lain, biasanya motor touring ini dibandrol dengan harga yang relatif mahal loh, bahkan bisa mencapai harga mobil. Tentunta karena memiliki spesifikasi yang tangguh dan bisa menerjang berbagai medan jalan. 

Namun bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor dengan harga yang murah, bisa menjajal beberapa motor berikut ini. Melalui artikel ini akan dijelaskan beberapa motor touring harga Rp 15 jutaan.

BACA JUGA:Adu Fitur dan Harga, Motor Matic Murah Honda Vs Yamaha Vs Suzuki: Mana yang Lebih Worth It?

BACA JUGA:Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata, 5 Motor Matic Murah Irit BBM Ini, Cocok untuk Berbagai Kebutuhan!

Motor Touring Harga Rp 15 Jutaan

Terdapat beberapa jenis motor touring yang bisa menemani perjalananmu. Beberapa motor bisa kamu pilih untuk tipe baru dan beberapa bisa kamu miliki untuk jenis motor bekas. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor touring yang murah, maka berikut ini adalah beberapa motor touring harga Rp 15 jutaan :

1. Suzuki Thunder 125 2008

Pada masanya, jenis motor ini banyak diminati sebab memiliki beberapa keunggulan yang jarang dimiliki oleh jenis motor lainya. Motor yang didesain sporty dan maskulin ini memang memiliki performa yang tangguh. 

Motor yang satu ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc yang mana pada kinerjanya sangat cocok digunakan untuk menempuh perjalanan jauh hingga lintas provinsi. 

Motor yang satu ini juga saat ini dibandrol dengan harga yang murah yakni sekitar Rp 15 jutaan. Namun harga ini menyesuaikan dengan kondisi fisik dan mesinya. 

BACA JUGA:New Honda Beat Menjadi Motor Matic Terlaris di Indonesia Karena Beberapa Kelebihan Ini, Harganya Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: