Daftar Motor Touring Harga Rp 15 Jutaan, Cocok untuk Menemani Perjalanan Jauh

Daftar Motor Touring Harga Rp 15 Jutaan, Cocok untuk Menemani Perjalanan Jauh

Motor Touring Harga Rp 15 Jutaan-youtube.com-Hussein Yoga Sumarna

BACA JUGA:Punya Tampilan Panel Robotic! Inilah 5 Fitur Canggih dari Motor Listrik Askoll eS3

2. Yamaha Scorpio Z

Selanjutnya ada Yamaha Scorpio Z yang juga menjadi salah satu jenis motor touring dengan harga yang sangat murah. Harga yang murah ini dikarenakan menjadi motor bekas.

Meskipun bekas, pastikan kamu tidak khawatir dengan performanya. Asalkan kamu bisa merawat dengan baik jenis motor tersebut kamu bisa memiliki motor ini dengan kualitas bagus. 

Motor yang satu ini juga dipatok dengan harga yang relatif tidak mahal. Dengan hal inilah menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk kamu dapatkan. Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 15 jutaan. 

3. Honda Tiger GL-200 RI

Honda Tiger GL-200 RI ini juga menjadi salah satu jenis motor yang bisa kamu miliki dengan harga yang murah untuk kelas motor touring. Motor yang satu ini juga menjadi idaman motor anak muda loh. 

Mesin yang digunakan pada motor ini tak tanggung-tangguh yakni sekitar 200 cc yang mana motor ini menjadi motor yang bisa menempuh perjalanan jauh dengan segala medan jalannya. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

BACA JUGA:Tampilanya Keren dan Gagah! Inilah Rekomendasi Motor 150 cc Terbaik 2024, Segini Harganya

Dibrondol mulai dari Rp 11 juta, motor ini menjadi salah satu motor yang banyak diminati meskipun merupakan jenis motor bekas. 

Itulah beberapa  motor touring harga Rp 15 jutaan yang perlu kamu tahu. Bagaimana? Apakah kamu ingin mendapatkan salah satu jenis motornya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: