Modern! Inilah 5 Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty, Bikin Tampilan Penuh Percaya Diri

Modern! Inilah 5 Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty, Bikin Tampilan Penuh Percaya Diri

Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty-youtube.com- TV Otomotif

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Daftar motor 160 cc yang punya desain sporty perlu kamu tahu apa saja. Dengan demikian kamu bisa menjadi salah satu yang membeli motor dengan tepat. 

Motor dengan kapasitas mesin yang besar tentu sangat berguna bagi kamu bukan? Motor demikian menjadi salah satu jenis motor yang sangat cocok untuk melakukan perjalanan jauh hingga luar daerah. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor matic dengan kapasitas mesin besar maka pastikan tidak skip bahasan artikel ini. Sebab akan dijelaskan dengan baik dan jelas melalui artikel ini. 

Berikut akan dijelaskan beberapa daftar motor 160 cc yang punya desain sporty. Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor ini yuk simak sampai selesai. 

BACA JUGA:Punya Tampilan Panel Robotic! Inilah 5 Fitur Canggih dari Motor Listrik Askoll eS3

BACA JUGA:Tampilanya Keren dan Gagah! Inilah Rekomendasi Motor 150 cc Terbaik 2024, Segini Harganya

Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty

Ternyata ada beberapa daftar motor 160 cc yang punya desain sporty, berikut ini adalah beberapa daftarnya :

1. Honda Vario 160

Salah satu jenis motor yang memiliki kapasitas mesin 160 cc yakni motor Honda Vario. Jenis motor ini memang tangguh dan bisa menempuh perjalanan jauh hingga ke berbagai medan jalan. 

Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 160 cc, 4-langkah, 4 katup, dengan teknologi eSP+ untuk mendukung mesin bekerja optimal. 

Desain yang ditujukan motor ini yakni sporty. Selain itu jenis motor ini juga menggambarkan kesan maskulin. Oleh sebab itulah sangat cocok untuk digunakan para laki-laki. 

Tak hanya performanya tangguh dan desainnya yang gagah, ternyata motor ini juga sudah dibekali dengan berbagai teknologi modern yang bikin penampilan makin canggih, salah satunya yakni Smart Key System dan Answer Back System. 

2. Honda PCX 160 

Selanjutnya ada Honda PCX yang menjadi salah satu motor dengan kapasitas mesin 160 cc. Selain itu, jenis motor ini juga paling laris manis loh. Tentunya ada banyak hal yang memikat.

Beberapa diantaranya adalah memiliki desain yang gagah dan memukau. Alhasil penampilanmu akan jauh percaya diri jika menggunakan jenis motor yang satu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki yang Laris 2024, Ternyata Segini Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: