Irit dan Gesit! 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha untuk Lintas Provinsi, Nggak Nyangka Ada Motor Ini

Irit dan Gesit! 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha untuk Lintas Provinsi, Nggak Nyangka Ada Motor Ini

Rekomendasi Motor Bebek Yamaha untuk Lintas Provinsi-youtube.com-Nisut Otomotif

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor dengan jenis baru, maka bisa ke dealer resmi terdekat. Harga motor ini yakni sekitar Rp 26,2 juta untuk daerah Jakarta. 

BACA JUGA:Adu Fitur dan Harga, Motor Matic Murah Honda Vs Yamaha Vs Suzuki: Mana yang Lebih Worth It?

BACA JUGA:Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata, 5 Motor Matic Murah Irit BBM Ini, Cocok untuk Berbagai Kebutuhan!

2. Yamaha Vega Force

Selanjutnya ada Yamaha Vega yang juga menjadi motor bebek dari Yamaha yang mampu melakukan perjalanan jauh hingga lintas provinsi sebab memiliki performa yang tangguh dan beberapa kelebihan lainya.

Motor ini dibekali dengan mesin 115 cc. Kapasitas mesin ini menjadikannya mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 6,41 kW / 7000 rpm.

Motor bebek dari Yamaha ini juga irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Sebagai informasi, jenis motor ini bisa menempuh jarak hingga 55,6 km dalam 1 liter. Ini tentu saja sangat cocok untuk melakukan perjalanan jauh. 

Bgai kamu yang ingin mendapatkan jenis motor ini, maka perlu mengetahui harganya terlebih dahulu. Sebab motor ini dibandrol dengan harga Rp 18 jutaan untuk daerah Jakarta. 

3. Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 juga menjadi salah satu jenis motor yang tangguh dan irit dalam penggunaan bahan bakar dan tangguh loh. Motor ini juga lincah hingga bisa menerjang berbagai medan jalan. 

BACA JUGA:Daftar Motor Touring Harga Rp 15 Jutaan, Cocok untuk Menemani Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Cocok untuk Mengantar Anak Sekolah, 5 Motor Matic Honda Murah Nyaman Ini Bahan Bakarnya Juga Irit!

Sebagai informasi, jenis motor ini dibekali dengan mesin 110 cc. Kapasitas ini menjadikannya sebagai motor yang bisa menempuh jarak hingga 53 km dalam 1 liter. 

Untuk harganya, jenis motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan. Dengan harga ini tentu saja sangat worth it untuk menempuh jarak lintas provinsi loh. Itulah beberapa rekomendasi motor bebek yamaha untuk lintas provinsi. Bagaimana? Apakah kamu ingin mendapatkan salah satu jenis motor tersebut? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: