Solusi Tampil Cantik dengan 5 Pilihan Motor Matic yang Desainnya Klasik, Namun Fiturnya Sudah Modern!

Solusi Tampil Cantik dengan 5 Pilihan Motor Matic yang Desainnya Klasik, Namun Fiturnya Sudah Modern!

motor matic yang desainnya klasik --Instagram/hondafansbali

Secara kapasitas mesinnya sendiri, Honda Genio ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dan sanggup untuk diandalkan jika digunakan harian.

Karakter mesinnya memang tidak terlalu bertenaga seperti Honda Scoopy, namun untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri motor ini memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih unggul.

Honda Genio hadir dengan 2 varian, yaitu ada CBS dan CBS ISS, dimana untuk varian CBS ISS sendiri merupakan varian tertingginya dan banyak disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Pelatihan Angkatan 3 BLK Kota Pekalongan Bakal Didominasi Peserta Usia Produktif

BACA JUGA:Wujudkan Jateng Sebagai Penumpu Pangan Nasional, Pemprov Percepat Program Pompanisasi

3. Honda Scoopy

Rekomendasi motor matic yang desainnya klasik, selanjutnya kami menawarkan salah satu produk andalan dari Honda yang banyak diminati oleh konsumen adalah Honda Scoopy.

Seperti yang kita lihat, bahwa Honda Scoopy ini memang memiliki desain yang cukup menggoda, desainnya bisa dikatakan cukup stylish dan ramping.

Honda Scoopy sendiri, hadir dengan mengusung desain berkonsep retro klasik, namun sudah disematkan dengan beberapa teknologi dan fitur modern.

Tidak hanya hadir dengan penampilan yang memikat saja, namun Honda Scoopy ini juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 dk dengan torsi puncaknya diangka 0,93 Kgm.

BACA JUGA:Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang Ditunggangi Marc Marquez di MotoGP 2024

BACA JUGA:Awas Rem Blong! Inilah 3 Waktu yang Pas untuk Ganti Kampas Rem Motor, Utamakan Keselamatan Berkendara

4. Honda Stylo 160

Selanjutnya ada pendatang baru dari Honda, yang awal kehadirannya berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia khususnya kelas motor matic.

Sebenarnya, rumor yang muncul bahwa yang akan hadir adalah Honda Gernio, namun ternyata yang masuk Honda Stylo yang dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: