Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang Ditunggangi Marc Marquez di MotoGP 2024

Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang Ditunggangi Marc Marquez di MotoGP 2024

Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang Ditunggangi Marc Marquez di MotoGP 2024-Youtube.com/GudangBalap-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang ditunggangi Marc Marquez di MotoGP 2024. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Marc Marquez kembali menggeber Ducati Desmosedici GP23 di MotoGP 2024. Motor ini menjadi senjata utama Marc Marquez untuk meraih gelar juara dunia.

Desmosedici GP23 merupakan motor keluaran Ducati hasil pengembangan dari Desmosedici GP22 yang telah mengantarkan Francesco Bagnaia menjadi juara dunia MotoGP 2023.

GP23 diwariskan kepada para rider Gresini Racing dan Pertamina Enduro VR46 Racing Team, termasuk Marquez. Motor ini terkenal lebih sulit dijinakan dibanding GP22. 

BACA JUGA:Awas Rem Blong! Inilah 3 Waktu yang Pas untuk Ganti Kampas Rem Motor, Utamakan Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic yang Keren dan Stylsih untuk Harian, Harganya Terjangkau!

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang ditunggangi Marc Marquez di MotoGP 2024.

Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang Ditunggangi Marc Marquez di MotoGP 2024

Berikut ini adalah spesifikasi Ducati Desmosedici GP23:

1. Aerodinamika

Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang pertama adalah aerodinamikanya. Desmosedici GP23 telah dibekali dengan berbagai elemen aerodinamis yang dirancang untuk meningkatkan performa di lintasan balap.

Fairing Desmosedici GP23 didesain untuk memaksimalkan downforce dan stabilitas. Dengan bentuk fairing yang ramping dan aerodinamis ini bisa membantu meminimalisir hambatan udara sehingga memungkinkan motor untuk melaju lebih cepat di trek lurus. 

BACA JUGA:Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan Lagi! Inilah 5 Mobil Sedan Eropa Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Nyaman Banget

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Jepang! Yuk Intip Alasan Mengapa Anda harus Membeli Honda Freed Generasi Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: