Review Perbandingan HP Harga Beda Sedikit dari Realme 10 dan Narzo 50 5G, Kira-kira Bagus yang Mana? 

Review Perbandingan HP Harga Beda Sedikit dari Realme 10 dan Narzo 50 5G, Kira-kira Bagus yang Mana? 

Review Perbandingan HP Harga Beda Sedikit dari Realme 10 dan Narzo 50 5G, Kira-kira Bagus yang Mana? - youtube.com/ Review Fira -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ketahui review perbandingan HP harga beda sedikit dari Realme 10 dan Narzo 50 5G. Bagaimana perbedaan dari keduanya? Cek di sini.

Meski waktu perilisan keduanya masih pada tahun yang sama, akan tetapi Narzo 50 5G lebih dahulu meluncur pada Mei 2022. Baru setelah beberapa bulan kemudian disusul oleh Realme 10.

Berkaitan dengan review perbandingan HP harga beda sedikit dari Realme 10 dan Narzo 50 5G ini dapat dilihat dari berbagai aspek. 

Adapun perbedaan harga dari keduanya terpaut dekat, di mana Realme 10 dijual dengan harga Rp 3,2 juta dan Narzo 50 5G dijual dengan harga Rp 3,1 juta. 

BACA JUGA:Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya Mulai Segini Aja!

BACA JUGA:Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

Untuk lebih jelasnya, berikut review perbandingan HP harga beda sedikit dari Realme 10 dan Narzo 50 5G sebagaimana dalam Youtube Sesuai Harga. 

Simak secara lengkap terkait serangkaian spesifikas dan fitur-fitur yang terdapat di dalam Realme 10 dan Narzo 50 5G  sebagai berikut.

1. Segi Desain

Dari segi desain dari keduanya sudah tidak dapat diragukan lagi karena sudah sama-sama bagus. Mulai dari tampilan yang kekinian, kombinasi warna sampai set up kamera.

Bahkan untuk letak sensor sidik jari sama-sama terdapat di bagian samping menjadi satu dengan tombol power.

BACA JUGA:Update Terbaru Pilihan TWS Murah Berkualitas 2024, Suara Bassnya Nendang Makin Nyaman Dengerin Musik & Gaming

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi TWS 100 Ribuan Terbaik yang Sayang Dilewatkan, Kualitas Audionya Joss!  

Perbedaan antara keduanya yakni pada Realme 10  masih dibekali mono speaker.Sedangkan Narzo 50  sudah dibekali dengan dual speaker yang terdapat di bagian bawah serta atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: