Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI-youtube.com/Putu Reza-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah review singkat Realme GT6 Indonesia yang diposisikan sebagai seri flagship dengan desain unik.

Meskipun sempat absen di tahun 2023, kini pada 20 Juni 2024 Realme Indonesia kembali mengeluarkan seri  GT yaitu Realme GT6.

Jadi bagi kalian yang menantikan GT series Realme ini sebaiknya mengecek dahulu review singkat Realme GT6 Indonesia berikut.

Kali ini Realme GT6 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Fluid Silver dan Razer Green. Kedua varian ini dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A24  LTE: HP Mid Range Bisa Upgrade OS yang Menarik Dilirik! 

BACA JUGA:Mantap Nih Harganya Dipangkas Sampai Rp 700 Ribuan, Berikut Bocoran HP Oppo Turun Harga pada Juni 2024! 

Untuk lebih jelasnya, berikut review singkat Realme GT6 Indonesia sebagaimana dalam Youtube GadgetIn. 

Simak secara lengkap terkait serangkaian spesifikas dan fitur-fitur yang terdapat di dalam Realme GT6 Indonesia sebagai berikut.

Pembahasan pertama dimulai dari segi desainnya yang diberi nama Nano Mirror Design. Di mana desain back cover yang sejajar dengan kamera terdapat lapisan cermin tingkat nano. 

Lapisan cermin ini dapat memantulkan bayangan. Tak hanya untuk bercermin, tetapi dapat memudahkan framing selfie melalui kamera belakang menjadi lebih akurat.

BACA JUGA:Review Jujur Spesifikasi dan Fitur  itel RS4, Kejutan HP Murah Rp 1 Jutaan Tapi Performanya Ngebut! 

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Samsung A22 vs Oppo A74, Duel HP Layar AMOLED Worth It Mana untuk Dibeli? 

Dengan begitu, pengguna dapat mengambil foto dan video melalui kamera belakang, terlebih kualitas kameranya lebih bagus. Apalagi kualitas dari kamera belakangnya yang mencapai resolusi 4K  60 FPS.

Bentuk bodinya khas desain GT yang mana tipis dan lengkungan di kanan dan kiri. Build quality nya terasa solid dengan frame bagian kanan dibekali tombol power dan volume.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: