Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI-youtube.com/Putu Reza-

Adapun di frame bagian atas mencakup mikrofon, IR Blaster, speaker. Sedangkan untuk frame sebelah kiri polos dan untuk frame bagian bawah terdapat tray dual SIM, mikrofon, port USB C dan speaker.

Beberapa fitur seperti NFC, Gyroscope Hardware dan mesin getar sudah tersedia di Realme GT6, kecuali fitur ala flagship seperti IP68.

BACA JUGA:Review Singkat Bose QuietComfort Ultra Earbuds: TWS yang Bawa Upgrade Fitur Canggih dan Super Nyaman Dipakai! 

BACA JUGA:Review Jujur Amazfit T Rex 2 , Spesifikasinya Bikin Smartwatch ini Makin Gagah dan Kokoh pada Kondisi Ekstrim

Meski begitu, HP ini sudah dibekali sertifikasi IP65 yang dapat tahan air hujan atau ketumpahan air dan ada pula fitur Wireless Charging. 

Pada bagian layar Realme GT6 sudah mendukung peak brightness di angka  6000 nits yang mana spek ini termasuk standar tinggi. 

Peak brightness adalah spesifikasi yang dapat aktif ketika membuka konten HDR seperti Youtube HDR, Dolby Vision atau gaming yang support HDR. 

Peak brightness ini hanya berlaku di beberapa titik saja bukan penuh satu layar. Tipikal brightness di Realme GT6 ini setara dengan iPhone di 1000 nits.

BACA JUGA:Review Perbandingan Vivo Y28 vs Oppo A60, Duel HP Harga Sama Persis Siapa Kira-kira Juaranya? 

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy A04s, HP Entry Level 1 Jutaan yang Menarik Dilirik?

Layar dari Realme GT6 ini terlihat lebih keren dan gacor karena kacanya dilindungi Gorilla Glass Victus 2 ala HP flagship. 

Desainnya dibuat melengkung dengan bezel tipis di semua sisi yang memiliki ukuran layar 6.78 inci,  resolusi 1.5K, refresh rate 120Hz dan touch sampling hingga 2500Hz. 

HP ini juga sudah menggunakan panel flagship AMOLED 8P LTPO dengan refresh rate lebih gesit dari LTPO di flagship tahun lalu dan agar baterainya lebih efisien.

Sistem yang terdapat di dalamnya lebih hemat dan kapasitas baterainya lebih besar yaitu 5500 mAh. Ditambah memiliki daya tahan yang mantap.

BACA JUGA:Daftar HP Kamera Sinematik Bisa Rekam Video 4K 60 FPS, Cocok untuk Konten Kreator dan Videographer! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: