Kevin Diks Sudah Tiba di Indonesia Akan Urus Passport WNI, Amunisi Baru Pertahanan Timnas Indonesia

Kevin Diks Sudah Tiba di Indonesia Akan Urus Passport WNI, Amunisi Baru Pertahanan Timnas Indonesia

Kevin Diks Sudah Tiba di Indonesia Akan Urus Passport WNI, Amunisi Baru Pertahanan Timnas Indonesia-CERITA BOLA INDONESIA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Kevin Diks sudah tiba di Indonesia akan urus passport WNI.

Bek FC Kopenhagen, Kevin Diks, menjadi perbincangan hangat di media sosial usai muncul spekulasi bahwa dirinya akan terbang ke Jakarta.

Pemain yang memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Ambon, Maluku tersebut dikabarkan akan menjadi calon pemain naturalisasi baru untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube CERITA BOLA INDONESIA pada Minggu (13/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai Kevin Diks sudah tiba di Indonesia akan urus passport WNI.

BACA JUGA:AFC Mafia Kembali Berulah, 3 Poin Timnas Indonesia Dirampok Oleh Wasit

BACA JUGA:Usai Wasit Diduga Memihak Bahrain, FIFA Akan Atur Timnas Indonesia Tanding Ulang dengan Bahrain?

Kevin Diks Heboh Dikabarkan akan Terbang ke Jakarta, Calon Pemain Naturalisasi Baru Timnas Indonesia?

Kabar ini mencuat setelah sebuah tangkapan layar dibagikan oleh seorang pegiat media sosial, yang memperlihatkan pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan niatnya untuk datang ke Indonesia.

Meski belum jelas apa tujuan Kevin Diks ke Jakarta, namun spekulasi mengenai proses naturalisasinya mulai ramai dibahas.

Para penggemar sepak bola Indonesia berharap bahwa kehadiran Kevin Diks bisa menjadi tambahan kekuatan baru bagi Timnas Indonesia, terutama di lini belakang.

Kevin Diks, yang saat ini bermain untuk klub raksasa Denmark, FC Kopenhagen, telah membela klub tersebut sejak 2021.

BACA JUGA:Klarifikasi Wasit Ahmed Al Kaf Bahrain VS Timnas Indonesia Usai Dihujat Warganet, ternyata....

BACA JUGA:Komentar Fans Bahrain Malu Akui Timnasnya Dibantu Wasit Tahan Imbang Timnas Indonesia

Selama kariernya di Kopenhagen, Kevin Diks telah mencatatkan 132 pertandingan dan berhasil mencetak 16 gol, yang mana hal tersebut merupakan sebuah catatan yang cukup impresif untuk pemain berposisi bek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: