Usai Wasit Diduga Memihak Bahrain, FIFA Akan Atur Timnas Indonesia Tanding Ulang dengan Bahrain?

Usai Wasit Diduga Memihak Bahrain, FIFA Akan Atur Timnas Indonesia Tanding Ulang dengan Bahrain?

Usai Wasit Diduga Memihak Bahrain, FIFA Akan Atur Timnas Indonesia Tanding Ulang dengan Bahrain?-Tribun Sumsel Barat-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai usai wasit diduga memihak Bahrain, FIFA akan atur Timnas Indonesia tanding ulang dengan Bahrain.

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) berpeluang besar untuk memutuskan pertandingan ulang antara Bahrain melawan Indonesia dalam laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hal tersebut menyusul keputusan kontroversial yang diambil oleh wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf, yang dinilai sangat merugikan Timnas Indonesia.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia seharusnya bisa meraih kemenangan 2-1 melalui gol Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick.

Namun, wasit terus melanjutkan pertandingan melebihi waktu yang telah ditentukan, hingga akhirnya Bahrain mampu menyamakan kedudukan di menit akhir menjadi 2-2.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Tribun Sumsel Barat pada Sabtu (12/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai usai wasit diduga memihak Bahrain, FIFA akan atur Timnas Indonesia tanding ulang dengan Bahrain.

BACA JUGA:Klarifikasi Wasit Ahmed Al Kaf Bahrain VS Timnas Indonesia Usai Dihujat Warganet, ternyata....

BACA JUGA:Breaking News! FIFA Akhirnya Putuskan Menganulir Gol Kedua Bahrain? Wasit Ahmed Al Kaf Dihentikan

FIFA Berpeluang Pertandingkan Ulang Laga Kontroversial Bahrain vs Indonesia

Keputusan wasit Ahmed Al Kaf untuk tidak menghentikan pertandingan tepat waktu, bahkan setelah waktu tambahan telah habis, membuat laga ini menjadi sorotan dunia sepak bola.

Ketika Bahrain mencetak gol penyeimbang melalui Mohammed Marhoon, barulah wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Hasil imbang tersebut membuat banyak pihak, termasuk para pecinta sepak bola Tanah Air, mempertanyakan keadilan dan integritas keputusan tersebut.

BACA JUGA:Mengaku khilaf! Inilah Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wasit Ahmed Al Kaf Usai Curangi Timnas Indonesia

BACA JUGA:Penyebab Keributan Timnas Indonesia dengan Bahrain! Full Kronologi Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: