Cukup dengan KTP Pekalongan, Bisa Menginap di Hotel Dafam Pekalongan dengan Harga Segini

Cukup dengan KTP Pekalongan, Bisa Menginap di Hotel Dafam Pekalongan dengan Harga Segini

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hotel Dafam Pekalongan mengumumkan penawaran promosi khusus di bulan Juli, yakni promo 'KTP' yang dikhususkan untuk warga Kota dan Kabupaten Pekalongan.

Dengan menunjukan KTP domisili Pekalongan, maka akan mendapatkan harga khusus yakni Rp. 379 Ribu per malam (room only).

Cluster Public Relations Hotel Dafam Pekalongan, Exy Mulyana menjelaskan bahwa diadakannya promo KTP bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu-tamunya.

"Manajemen hotel percaya bahwa promo kamar spesial ini tidak hanya menunjukkan komitmen mereka terhadap keunggulan dalam keramahan, tetapi juga memungkinkan penduduk lokal ikut merasakan stacation di Hotel Dafam Pekalongan," ujarnya.

Untuk memanfaatkan penawaran yang terbatas ini, Exy menyampaikan bahwa masyarakat yang berminat harus menunjukkan kartu identitas (KTP) sebagai bukti domisili mereka dan Promo ini terbuka untuk semua penduduk Kota atau Kabupaten Pekalongan Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi langsung Hotel Dafam Pekalongan melalui telepon atau whatsapp.

"Kami sangat senang dapat menawarkan promo kamar spesial ini. Kami mengundang penduduk kota pekalongan atau kabupaten pekalongan untuk bergabung bersama kami sambil menikmati fasilitas dan keramahan hangat yang ditawarkan oleh Hotel Dafam Pekalongan," ungkapnya.

Promosi ini berlaku untuk menginap selama bulan Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi whatsapp +62856-4055-5557.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: