Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Harga Mulai 30 Jutaan!

Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Harga Mulai 30 Jutaan!

motor matic yang cocok untuk perjalanan jarak jauh --Instagram/ifan.choi

Honda Forza 250 ini, sudah dilengkapi dengan electrical adjustable windscreen, dimana fitur ini dapat digunakan untuk mengatur ketinggian windscreen secara elektrik.

Mesin berkapasitas 250 cc nya ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 17 kW pada putaran mesin 7.750 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 24 Nm pada putaran mesin 6.250 rpm.

BACA JUGA:Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP 24, Motor Balap Canggih Pecco dan Bastianini

BACA JUGA:Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan, Inilah 5 Motor yang Mesinnya Bandel dan Irit BBM, Cocok untuk Touring!

5. Yamaha Nmax

Rekomendasi motor matic yang cocok untuk perjalanan jarak jauh, selanjutnya ada Yamaha Nmax yang beberapa hari kemarin sempat membuat heboh publik dengan diluncurkannya Yamaha Nmax Turbo.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha Nmax ini, mulai dari posisi berkendara yang nyaman, bahan bakarnya irit dan banyak fitur unggulan yang disematkan.

Mengenai performa mesinnya sendiri, Yamaha Nmax ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, dan mampu memuntahkan tenaga sebesar 11,3 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsinya 13,9 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Kapasitas penyimpanan barang atau bagasi yang dimiliki juga cukup luas, yaitu mencapai 24 liter, sementara untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 7,1 liter.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: