Honda Beat Deluxe CBS 2024 Motor Matic Andalan Pengendara Indonesia, yang Memiliki Banyak Kelebihan Tersembuny

Honda Beat Deluxe CBS 2024 Motor Matic Andalan Pengendara Indonesia, yang Memiliki Banyak Kelebihan Tersembuny

Honda Beat Deluxe CBS 2024 --Instagram/jualbelimotorsemarang10

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Baru-baru ini Honda kembali memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Honda Beat Deluxe CBS 2024 yang semakin menawan.

Honda Beat sendiri, pertama kali masuk Indonesia di tahun 2008 dan langsung berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia, bahkan menjadi salah satu motor terlaris di pasaran Indonesia.

Tidak heran, kalau motor ini banyak dijuluki sebagai motor matic sejuta umat, bahkan dalam penjualan skala nasional sampai tahun 2020 awal, penjulannya tembus diangka 17 juta unit.

Ini menjadi salah satu bukti, bahwa Honda Beat ini benar-benar sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya di Indonesia.

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Pekalongan Sampaikan Paparan Sebagai Finalis ADLG Awards 2024

BACA JUGA:Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Pekalongan, Ini Kejutan dari Kodim 0710 Pekalongan

Pada tahun 2020, generasi kelimanya muncul dengan membawa nama All New, dan tahun 2024 ini menjadi babak baru bagi Honda Beat Deluxe CBS 2024, yang kembali menjadi sorotan konsumen karena kelebihan yang ditawakan, kira-kira apa saja ya kelebihannya simak sampai selesai ya.

1. Mesin Generasi Terbaru

Meskipun Honda Beat Deluxe CBS 2024 ini memiliki dimensi yang lebih kecil, jika dibandingkan dengan motor Honda lainnya, namun ternyata ia memiliki akselerasi yang lebih cepat.

Apalagi, motor ini sudah menggunakan mesin SOHC berkapasitas 110 cc generasi terbaru, membuatnya benar-benar layak disebut sebagai motor matic penguasa jalanan.

Adapun pembaruan yang dilakukan oleh Honda ini, mencakup beberapa aspek, mulai dari diameter piston dan panjang langkah yang berbeda dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:5 Sepeda Listrik Paling Awet dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Mobilitas Harian, Salah Satunya ada Xiaomi HIMO

BACA JUGA:Perbandingan Honda Air Blade 160 2024 vs Yamaha Aerox, Mana yang Lebih Worth It?

Selain itu, kompresinya juga mengalami peningkatan yaitu menjadi 10:1, mesin yang overstroke ini sengaja dibuat untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan meningkatkan performa mesinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: