Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah 5 Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Mesinnya Bandel Bahan Bakarnya Irit!

Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah 5 Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Mesinnya Bandel Bahan Bakarnya Irit!

mobil bekas murah 70 jutaan--Instagram/afterglow.cardetailing

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang mencari mobil bekas murah 70 jutaan, simak artikel ini sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

Hanya dengan budget 70 jutaan saja, kamu sudah bisa lho memiliki mobil untuk dibawa jalan-jalan bersama keluarga, mesinnya pun terkenal cukup bandel.

Saat ini, di Indonesia sudah cukup banyak mobil-mobil bekas yang harganya murah, baik dari jenis MPV, SUV, hatchback sampai jenis city car.

Dengan banyaknya pilihan ini, konsumen bisa mencarinya sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka, berikut kami berikan daftar pilihan mobil bekas murah 70 jutaan.

BACA JUGA:Jangan Kesini Bareng Pasangan! Inilah Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng,Dimana Aja?

BACA JUGA:Sandiaga Uno Dukung Rifqi Rahmatulloh Bangun Pekalongan Menjadi 'Global Champion'

1. Nissan Grand Livina 1.5 XV

Rekomendasi mobil bekas murah 70 jutaan, pertama kami menawarkan Nissan Grand Livina 1.5 XV yang dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesinnya cukup bandel.

Beberapa postingan yang kami lihat di market place seperti facebook, Nissan Grand Livina ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan kepada pengendaranya, salah satunya adalah memiliki kapasitas mencapai 7 sampai 8 orang, dan ruang kabinnya pun cukup luas dan nyaman.

Menggunakan mesin berkapasitas 1.498 cc 4 silinder, membuatnya sanggup memberikan tenaga sebesar 100 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya 134 Nm.

BACA JUGA:PMI Kabupaten Pekalongan Ikuti Bimtek Pertolongan di Ketinggian dan Ruang Terbatas

BACA JUGA:Gara-gara Batas Tanah Sawah, Petani di Sragi Pekalongan Nekat Aniaya Tetangga Sendiri

2. Suzuki Splash GL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: