Beri Kenyamanan pada Mata Lewat Samsung Galaxy A Series dengan Layar AMOLED Harga 2-3 Jutaan, Visual Jernih!

Beri Kenyamanan pada Mata Lewat Samsung Galaxy A Series dengan Layar AMOLED Harga 2-3 Jutaan, Visual Jernih!

Samsung Galaxy A Series dengan layar AMOLED harga 2-3 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Seri Samsung Galaxy A Series dengan layar AMOLED harga 2-3 jutaan menjadi salah satu seri HP yang menawarkan kualitas dan fitur sangat kompetitif di pasar, terutama di segi layar.

Spesifikasi layar yang ditawarkan seri ini adalah layar AMOLED yang jernih dan tajam, tetapi tetap nyaman di mata.

Menariknya lagi, kamu bisa meminang HP ini mulai harga 2 jutaan saja, di saat HP lain dengan kualitas layar yang sama memiliki banderol harga jauh di atas produk tersebut.

Kamu bisa tetap menikmati kualitas visual terbaik untuk nonton video, main game, editing, dan lainnya dengan budget-mu yang terbatas.

Jika kamu tengah mencari HP dengan kategori tersebut, berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi Samsung Galaxy A Series dengan layar AMOLED harga 2-3 jutaan beserta deskripsi lengkapnya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu.

Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

Samsung Galaxy A15 4G

Mengisi daftar Samsung Galaxy A Series dengan layar AMOLED harga 2-3 jutaan yang pertama ada Samsung Galaxy A15 4G, di mana HP ini dibekali layar berpanel Super AMOLED 6,5 inci beresolusi full HD plus dengan tingkat kecerahan 800 nits. 

Selain itu, HP ini juga dilengkapi triple kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 5 MP, serta makro 2 MP.

Dapur pacunya dipercayakan kepada chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer dengan RAM 8 dan memori internal 128 sampai 256 GB.

Di samping dibekali dengan NFC, HP ini juga hadir dengan baterai tahan lama 5000 mAh yang didukung fitur fast charging 25W.

Untuk kelengkapan fitur, Samsung Galaxy A Series dengan layar AMOLED harga 2 jutaan satu ini memiliki speaker mono dan audio jack 3,5 mm di bagian bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: