Pakai OS Terbaru! Inilah Daftar HP Harga 3 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Performa+Keamaan Mumpuniu

Pakai OS Terbaru! Inilah Daftar HP Harga 3 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Performa+Keamaan Mumpuniu

HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kini pasar HP terus berkembang, salah satunya melalui HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 yang menunjukkan adanya inovasi teknologi yang semakin canggih.

Hadirnya HP yang sudah menggunakan sistem operasi Android 14 ini sejalan dengan adanya berbagai peningkatan signifikan mulai dari performa yang lebih cepat hingga fitur keamanan yang lebih kuat.

Fitur-fitur terbaru juga turut dihadirkan melalui sistem operasi terbaru dari Android ini. Kamu juga berkesempatan mendapatkan update software hingga 5 kali, sehingga performamu bisa terus ter-update seiring kehadiran sistem operasi baru.

Jangan mau ketinggalan, kamu perlu mempertimbangkan daftar HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 di bawah untuk bisa mendapatkan ponsel dengan perangkat lunak yang lebih unggul untuk memanjakanmu dalam berbagai tugas harian. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

Samsung Galaxy A15 5G

Di daftar HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 yang pertama ada Samsung Galaxy A15 5G.

Pada dapur pacunya, HP ini menggunakan MediaTek Dimensity 6100 plus fabrikasi 6 nanometer yang juga didukung RAM 6/128 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 418.667 poin. 

Hadir dengan berbasis Android 14, HP ini juga sudah menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate hingga 90 Hz yang menjamin kemulusan layar ketika digunakan untuk scrolling ringan media sosial atau bahkan untuk kegunaan gaming berat.

Pada sektor kamera, HP ini membawa dukungan kamera yang tergolong lengkap. Kamu bisa menemukan lensa sudut lebar 5 MP serta makro 2 MP sebagai pelengkap kamera utamanya.

HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta teknologi fast charging 25W melalui USB Type-C.  Speaker yang digunakan sayangnya belum stereo. Namun, kabar baiknya HP ini menyertakan dukungan NFC dan jack audio 3,5 mm.

Untuk harganya, HP pertama di daftar HP harga 3 jutaan dengan sistem operasi Android 14 ini bisa kamu dapatkan mulai 3,1 jutaan.

BACA JUGA Inilah Daftar HP 1 Jutaan dengan Pengalaman Gaming Paling Memuaskan! Performa Mumpuni Atasi Semua Permainan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: