Anti Bolak-Balik Ngecas! Ini Daftar HP dengan Kapasitas Baterai 6000 Sampai 7000 mAh, Awet Seharian!

Anti Bolak-Balik Ngecas! Ini Daftar HP dengan Kapasitas Baterai 6000 Sampai 7000 mAh, Awet Seharian!

HP dengan kapasitas baterai 6000 sampai 7000 mAh--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memiliki HP dengan kapasitas baterai 6000 sampai 7000 mAh tentu akan membuat pekerjaan harianmu lebih mudah dan nyaman tanpa adanya rasa waswas dan khawatir akan kehabisan daya ponsel.

Sebab, dengan kapasitasnya yang sangat besar tersebut, HP akan tetap bertahan di penggunaan aktif bahkan dalam durasi seharian penuh.

Aktivitas digital di era sekarang yang tidak bisa dipisahkan dari perangkat gadget, membuat smartphone dengan kategori ini tentu banyak diburu.

Kabar baiknya lagi, HP dengan kapasitas baterai jumbo ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah meriah jika kamu pandai mencari HP yang harganya memang sudah disesuaikan untuk bisa dimiliki semua kalangan.

Agar kamu memiliki banyak referensi HP berbaterai jumbo yang sesuai dengan budget-mu, berikut akan disediakan beberapa rekomendasi HP dengan kapasitas baterai 6000 sampai 7000 mAh beserta deskripsi spesifikasi lengkapnya sebagai bahan pertimbangan untukmu. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Sudah Murah Makin Murah! Inilah Daftar HP OPPO Kelas Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Terdalam Juni 2024!

BACA JUGA Performa Unggul Harga Mantul! Ini Deretan HP Mantan Flagship Harga 2 Jutaan yang Kualitasnya Masih Jos!

Tecno Pova 4

Di daftar yang pertama dari rekomendasi HP dengan kapasitas baterai 6000 sampai 7000 mAh versi artikel ini ada Tecno Pova 4.

HP ini menjamin aktivitas kamu dapat berjalan lancar karena memiliki baterai kapasitas sebesar 6.000 mAh. Selain itu, pengisian baterainya juga sudah mendukung teknologi fast charging 18W.

Untuk urusan performa, HP ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang juga dilengkapi RAM sebesar 8/128 GB.

HP ini cukup powerful dengan raihan skor AnTuTu Benchmark di angka 366.981 poin. Beralih ke sektor layar, HP ini menggunakan panel IPS LCD seluas 6,82 inci dengan refresh rate 90 Hz.

Pada bagian belakang terdapat dua kamera beresolusi 50 MP dan kamera bantu yang tidak dijelaskan secara rinci. Sedangkan pada bagian depan tersemat kamera 8 MP. HP ini juga didukung fitur NFC, USB Type-C dan port audio jack 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri, HP yang mengisi daftar pertama HP dengan kapasitas baterai 6000 sampai 7000 mAh ini dibanderol mulai dari harga 1,7 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: