Miliki Kinerja Tangguh! Ini Deretan HP Harga 4 Jutaan dengan Perolehan Skor AnTuTu Tertinggi, di Atas 600 Ribu

Miliki Kinerja Tangguh! Ini Deretan HP Harga 4 Jutaan dengan Perolehan Skor AnTuTu Tertinggi, di Atas 600 Ribu

HP harga 4 jutaan dengan perolehan skor AnTuTu tertinggi--freepik.com

Untuk urusan baterai, HP ini dilengkapi baterai besar 5000 mAh serta dukungan 67W fast charging.

HP ini juga hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi full HD plus dan tingkat kecerahan 110 nits. Terdapat juga triple kamera yang sangat bisa diandalkan terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, serta makro 2 MP.

HP ini juga dilengkapi fitur NFC dan fingerprint in display. Tapi, sayangnya HP ini menghilangkan dukungan jack audio 3,5 mm dan masih menggunakan mono speaker.

Jika tertarik, HP di daftar kedua rekomendasi HP harga 4 jutaan dengan perolehan skor AnTuTu tertinggi ini bisa kamu dapatkan mulai 4,1 jutaan.

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

Infinix Note 40 Pro+ 5G

Beralih ke daftar ketiga sekaligus terakhir dari daftar rekomendasi HP harga 4 jutaan dengan perolehan skor AnTuTu tertinggi ada Infinix Note 40 Pro+ 5G.

Pada sektor mesin performa, HP ini jelas sangat nyaman kamu pakai aktivitas berat karena chipset yang digunakan cukup powerful yaitu MediaTek Dimensity 7020 fabrikasi 6 nanometer serta memori internal luas sebesar 12/256 GB. Pada pengujian AnTuTu Benchmark, HP ini sukses meraih skor di angka 456.000-an poin.

HP ini juga memiliki spesifikasi layar yang sangat andal karena menggunakan panel AMOLED seluas 6,78 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate hingga 120 Hz.

Selain itu, HP ini menawarkan lensa utama 108 MP dengan berbagai macam fitur termasuk OIS. Lalu untuk kamera depan tersemat lensa beresolusi 32 MP.

Pada supply daya, HP ini dibekali baterai 4600 mAh serta fitur fast charging 100W. Tersedia juga berbagai sensor tambahan seperti NFC speaker stereo dan IR Blaster.

Jika tertarik, HP terakhir di daftar HP harga 4 jutaan dengan perolehan skor AnTuTu tertinggi ini bisa kamu dapatkan mulai 4,1 jutaan.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: