HP OPPO Layar Lengkung dengan Panel AMOLED Termurah, Sudah Ada Dukungan Chipset Dimensity Hingga Snapdragon!

HP OPPO Layar Lengkung dengan Panel AMOLED Termurah, Sudah Ada Dukungan Chipset Dimensity Hingga Snapdragon!

HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu beraktivitas dengan nyaman setiap harinya.

Memang sudah banyak merek HP yang mengeluarkan ponsel dengan layar lengkung, tetapi OPPO memiliki banyak kelebihan yang membuatnya lebih worth it untuk dipilih, terlebih jika disandingkan dengan harganya yang masih cukup terjangkau.

Apalagi chipset HP OPPO dengan kriteria ini sudah di-support Snapdragon dan Dimensity. Oleh karenanya, performa HP ini juga tetap kencang di samping kejernihan layar yang ditawarkan, sehingga HP tersebut sudah kompatibel untuk penggunaan multitasking, fotografi, hingga gaming cukup berat.

Untukmu yang mengedepankan kualitas layar dalam memilih smartphone, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED khusus untukmu. Yuk, simak deskripsi dari masing-masing HP-nya agar kamu lebih bijak dalam membuat pertimbangan!

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

OPPO Reno6 Pro 5G

Di daftar yang pertama dari rekomendasi HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED ada OPPO Reno6 Pro 5G. HP ini dibekali layar melengkung seluas 6,5 inci dengan teknologi AMOLED beresolusi full HD plus serta refresh rate 90 Hz yang akan membuat gerakan transisi pada layar akan terlihat lebih halus.

Pada punch hole di layarnya, tersemat kamera depan 32 MP untuk kebutuhan swafoto hingga teleconference. Sementara empat kamera belakangnya mempunyai komposisi kamera utama 50 MP, ultrawide 16 MP, telefoto 13 MP, dan makro 2 MP. 

Pada dapur pacu, HP ini mengandalkan chipset Snapdragon 870 fabrikasi 7 nanometer dilengkapi RAM 12/256 GB-nya dan baterai 4500 mAh serta dukungan fitur 65W fast charging. Terdapat pula beberapa fitur pendukung seperti NFC, fingerprint under display, speaker mono, dan USB Type-C.

Untuk harganya sendiri, HP ini sudah bisa kamu dapatkan dengan banderol harga mulai dari 6,4 jutaan dan fasilitas layar jernih serta performa murah yang dihadirkan sudah bisa kamu nikmati dengan leluasa.

BACA JUGA Sudah Murah Makin Murah! Inilah Daftar HP OPPO Kelas Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Terdalam Juni 2024!

BACA JUGA Performa Unggul Harga Mantul! Ini Deretan HP Mantan Flagship Harga 2 Jutaan yang Kualitasnya Masih Jos!

OPPO Reno8 T 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: