5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

HP terbaik untuk lebaran 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Momen lebaran membuat produsen ponsel berlomba-lomba masuk ke jajaran HP terbaik untuk lebaran 2024, terutama karena daya beli konsumen biasanya melonjak.

Meski momennya sangat tepat untuk berbelanja, kamu tetap harus penuh pertimbangan agar tidak asal beli dan justru menukar uangmu dengan ponsel yang spesifikasinya tidak sesuai dengan yang kamu mau.

Ada baiknya, kamu mencermati beberapa daftar HP terbaik untuk lebaran 2024 berikut sebelum memutuskan untuk membeli ponsel idaman.

BACA JUGA 3 HP POCO Mid-Range 1 Jutaan dengan Kualitas Nyaris Sempurna, Murah Tapi Nggak Murahan!

Redmi 12C

Smartphone yang satu ini masuk ke dalam kategori HP terbaik untuk lebaran 2024 paling murah, di mana harganya tidak sampai 1,5 juta. 

Ini bisa menjadi juara bertahan di kategori HP murah, karena saat ini sudah jarang ada gadget dengan harga sejuta kecil, apalagi yang prosesornya ngebut, kamera bagus, layar oke, dan ada update software.

Gadget murah yang satu ini tersedia dalam tiga variasi berdasarkan RAM dan penyimpanan internai, yakni RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB, RAM 4 GB dan penyimpanan, 64 GB, serta RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB.

Kamu bisa mendapatkan Redmi 12C di lebaran 2024 ini dengan harga mulai dari Rp1.099.000 hingga Rp1.399.000 saja.

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Redmi A3

Masih dari Redmi, kamu juga bisa menjadikan Redmi A3 sebagai pilihan untuk dibeli di lebaran tahun ini. Terlebih jika kamu menginginkan ponsel dengan penyimpanan yang lebih besar, karena saat ini seri Redmi 12C dengan varian penyimpanan dan RAM terbesar yakni penyimpanan 128 GB dan RAM 4 GB sudah terjual habis.

Dengan memilih gadget yang satu ini, kamu akan mendapatkan spesifikasi yang lebih besar dengan selisih harga yang tidak jauh berbeda dengan Redmi C12, yakni mulai dari Rp1.199.000 saja.

Desain ponsel ini sangat tampan dan elegan dengan RAM 4 GB dan internal 128 GB serta sudah USB-C, layar 90 Hz dan menggunakan Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=nuzcwpzzg_e&t=472s