3 HP POCO Mid-Range 1 Jutaan dengan Kualitas Nyaris Sempurna, Murah Tapi Nggak Murahan!

3 HP POCO Mid-Range 1 Jutaan dengan Kualitas Nyaris Sempurna, Murah Tapi Nggak Murahan!

POCO mid-range 1 jutaan dengan kualitas nyaris sempurna--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Gadget POCO mid-range 1 jutaan dengan kualitas nyaris sempurna harus kamu lirik jika sedang mencari HP kualitas juara dengan harga ekonomis.

Tidak sepopuler saudaranya yakni Xiaomi dan Redmi yang berada di bawah holding yang sama, nyatanya tidak berlebihan jika mengatakan bahwa POCO memiliki kualitas yang lebih baik dengan harga yang lebih murah.

Fitur-fitur yang ditawarkan POCO sangatlah kekinian, padahal harganya banyak yang berada di bawah tiga juta. Ini membuat POCO masuk ke jajaran gadget mid-range terbaik yang memiliki spek tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut beberapa rekomendasi POCO mid-range 1 jutaan dengan kualitas nyaris sempurna yang tidak akan membuatmu menyesal setelah membelinya.

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024

POCO M5 – Rp1.299.000

Bahkan untuk keperluan gaming, POCO mid-range 1 jutaan dengan kualitas nyaris sempurna yang satu ini akan memberimu pengalaman bermain game yang sangat nyaman dan lancar.

Ini karena POCO M5 sudah menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 yang memiliki performa tinggi, stabil, dan membuat ponselmu tidak cepat panas meski digunakan berjam-jam.

Memang sudah banyak gadget yang sudah menggunakan prosesor serupa, seperti Realme 10, Tecno Pova 4, dan VIVO V25e. Akan tetapi, akan sulit bagi gadget lain untuk menyaingi harga POCO M5.

Dengan harga satu jutaan saja, POCO M5 juga sudah support NFC.

Tidak hanya untuk gaming, gadget ini memiliki fitur-fitur yang mendukung berbagai kebutuhan sehari-hari dengan sensor infra merah yang disediakan. Dengan sensor ini, POCO M5 bisa difungsikan sebagai remote AC, TV, dan lainnya.

Secara tampilan, POCO M5 juga sangat unik dan tidak dimiliko oleh HP lainnya. Terdapat bar hitam dengan ukuran sekitar lima sentimeter di bagian atas yang mentok dari kanan ke kiri. 

Bahan polikarbonat digunakan sebagai body POCO M5 dengan tampilan yang mewah. Sedangkan bar hitam tempat kamera terbuat dari kaca yang mengkilap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/@gadgetin