POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

POCO C65 jadi HP spek gaming dengan harga satu jutaan--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – POCO C65 jadi HP spek gaming dengan harga satu jutaan yang membuatmu tidak perlu lagi merogoh kantong dalam-dalam.

Dengan harga yang sangat merakyat, ponsel keluaran Januari 2024 menawarkan fitur yang sangat kaya.

POCO C65 sendiri didesain hampir mirip dengan Redmi 13C yang berada di bawah nauangan perusahaan yang sama. Hanya saja, terdapat keunikan spesifikasi yang membuatnya menjadi lebih menarik dari Redmi 13C.

Dengan harga tidak sampai menyentuh angka dua juta, POCO C65 sudah menawarkan fitur andalan yang sangat cocok untukmu para pemain game seperti chipset game, RAM dan internal yang besar, NFC, dan layar dengan 90 Hz dengan ukuran 6,74 inchi.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh POCO C65 tersebut sangat menunjang performa gaming pada gadget.

BACA JUGA Jadi Pemilik Bisnis Startup Ternama, Ini Profil 4 Pengusaha Sukses di Indonesia

Dengan menggunakan MediaTek Helio G68 sebagai chipset kelas menengah yang memiliki performa cukup baik untuk mengelola grafis, kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain game dengan gambar yang jernih dan anti pecah-pecah atau glitch. Chipset ini cukup untuk menyokong kelancaran main game.

RAM dan internal yang besar yakni hingga 8 GB dan 256 GB memungkinkanmu untuk menginstal banyak game tanpa takut ponselmu akan memberikan respons yang lama ketika digunakan.

Jika menginginkan penyimpanan yang lebih luas dan lega, POCO C65 juga menyediakanmu slot Micro SD untuk tambahan penyimpanan.

Penyimpanan pada gadget ini sudah menggunakan eMMC (Embedded Multi Media Controller) yang merupakan media peyimpanan berkecepatan tinggi sekaligus berfungsi sebagai modul controller.

Bahkan, telah dilakukan uji coba untuk menginstall dua aplikasi game Mobile Legend sekaligus dan kecepatan gadget tetap tidak banyak terganggu. Itu artinya, gadget ini support untuk penggunaan dual apps.

BACA JUGA Saatnya Mengakhiri, Ini 4 Tanda Persahabatan Red Flag yang Menyebabkan Hubungan Tidak Sehat

BACA JUGA Hindari 5 Red Flag dalam Hubungan, Love Bombing Salah Satunya!

Sementara itu, bagian layar yang didesain dengan ukuran 6,67 inchi dan beresolusi full HD atau 8 megapixel memfasilitasi aktivitas gaming dengan lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: