POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

POCO C65 jadi HP spek gaming dengan harga satu jutaan--

Kamu akan menemukan tombol power, fingerprint, dan volume di sisi kanan gadget. Sedangkan di bagian atas terdapat headphone jack yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan suara dari game yang lebih menggelegar.

Di sisi kiri, terdapat SIM tray dengan tiga slot, sedangkan port USB-C bisa kamu temukan di bagian bawah gadget.

BACA JUGA Cari Tahu Bentuk Wajah untuk Menemukan Style Make Up Paling Cocok Untukmu, Dilihat dari Bibir Hingga Mata!

Gadget ini tersedia dengan memberikan pertimbangan besar pada budget yang kamu miliki, di mana kamu bisa memilih variasi berdasarkan dana yang kamu miliki untuk membeli gadget.

POCO C65 ini tersedia dalam dua variasi berdasarkan ukuran penyimpanannya, yakni terdapat POCO C65 dengan RAM 6 GB dan memori 128 GB di harga Rp1.449.000 serta RAM 8 GB dan memori 256 GB di harga Rp1.749.000.

Sehingga, kamu tidak perlu pusing jika dana yang kamu siapkan tidaklah banyak. Untukmu yang tidak terlalu membutuhkan penyimpanan besar, kamu bisa memilih POCO C65 dengan spesifikasi penyimpanan yang lebih rendah dengan selisih harga di kisaran 300 ribu.

Nah, itulah review singkat dan cukup detail tentang fitur yang mendukung alasan mengapa POCO C65 jadi HP spek gaming dengan harga satu jutaan yang sangat layak untuk kamu miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: