Cari Tahu Bentuk Wajah untuk Menemukan Style Make Up Paling Cocok Untukmu, Dilihat dari Bibir Hingga Mata!

Cari Tahu Bentuk Wajah untuk Menemukan Style Make Up Paling Cocok Untukmu, Dilihat dari Bibir Hingga Mata!

bentuk wajah untuk menemukan style make up paling cocok untukmu--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika kamu terlihat aneh dengan riasan wajah yang kamu gunakan, bisa jadi kamu belum mengetahui bentuk wajah untuk menemukan style make up paling cocok untukmu. 

Kamu tidak bisa asal-asalan dalam memilih gaya make up. Dengan gaya make up yang salah, bagian-bagian cantik dari wajahmu tidak bisa ditonjolkan dan bahkan bisa membuatmu terlihat aneh.

Agar kamu tidak lagi terjebak dalam pemilihan gaya make up yang salah ini, kamu bisa menyimak beberapa jenis bentuk wajah untuk menemukan style make up paling cocok untukmu berikut ini.

Kamu juga bisa mengikuti tes agar tahu wajahmu masuk ke dalam kategori bentuk wajah yang mana!

BACA JUGA Jangan Dilanjutkan! Segera Akhiri Jika Ada 7 Red Flag yang Bisa Kamu Lihat di Awal Hubungan Berikut Ini!

Sweet and Spicy Breeze

Apakah kamu memiliki fitur wajah kecil dan tidak terlalu panjang dengan pipi yang sedikit chubby? Jika iya, maka style make up yang paling cocok untukmu adalah sweet and spicy breeze. 

Konsep dari gaya make up ini adalah natural dan lembut. Kamu bisa menggunakan colour pallet dengan warna-warna netral dan tidak terlalu menonjol, begitupun dengan warna pensil alis dan lipstick.

Bentuk wajah untuk menemukan style make up paling cocok pertama ini akan membawamu pada gaya make up yang sama dengan Jennie Black Pink!

First Love

Wajah yang cocok dengan gaya make up first love adalah fitur wajah manis yang cenderung kecil di semua bagian wajah, mulai dari dagu, hidung, dan bibir.

Style make up ini akan membuatmu terlihat manis dan lucu. Ciri khas gaya make up yang satu ini adalah penggunaan colour pallet pinkies atau memiliki nuansa pink.

BACA JUGA 6 Alasan Kenapa Ada Perempuan Cantik tapi Jomblo, Benarkah Sebatas Pilihan?

Cold and Gorgeous Wind

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: