Jangan Dilanjutkan! Segera Akhiri Jika Ada 7 Red Flag yang Bisa Kamu Lihat di Awal Hubungan Berikut Ini!

Jangan Dilanjutkan! Segera Akhiri Jika Ada 7 Red Flag yang Bisa Kamu Lihat di Awal Hubungan Berikut Ini!

Red flag yang bisa kamu lihat di awal hubungan--freepik.com

Permain tarik-ulur dalam masa pendekatan terkadang memang menghadirkan sensasi menyenangkan tersendiri. Namun, jika terjadi secara berlebihan, ini bisa menjadi sebuah red flag yang bisa kamu lihat di awal hubungan.

Sebab, permainan tarik-ulur yang tidak memiliki ujung akan membuatmu memiliki harapan yang melambung tinggi untuk kemudian dihancurkan di waktu yang berdekatan.

Sebaiknya, kamu meninggalkan dia jika mendapati red flag yang bisa kamu lihat di awal hubungan ini. Ini menjadi salah satu pertanda bahwa dia membuatmu merasa tidak diinginkan.

Tidak disukai oleh teman-temanmu

Bagaimanapun, firasat teman terkadang merupakan hal yang tidak bisa diabaikan. Biasanya, orang yang memiliki red flag yang bisa kamu lihat di awal hubungan tidak akan disukai oleh teman-temanmu. Mereka cenderung menentang kedekatan kalian berdua.

Teman yang sejati ingin yang terbaik untukmu, maka sudah sepatutnya kamu mempertimbangkan pendapat mereka dalam hal ini.

Nah, itu beberapa red flag yang bisa kamu lihat di awal hubungan yang harus kamu ketahui. Pastikan kamu tidak menoleransinya sehingga membuat hubunganmu ke depan penuh ancaman, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: