Hai Ladies, Inilah 6 Sifat Perempuan yang Menjadi Sebab Dia Jomblo, Pelit dan Egois Bikin Susah Dapat Jodoh!

Hai Ladies, Inilah 6 Sifat Perempuan yang Menjadi Sebab Dia Jomblo, Pelit dan Egois Bikin Susah Dapat Jodoh!

Sifat perempuan yang menjadi sebab jomblo--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ternyata ada sifat perempuan yang menjadi sebab jomblo hingga usia tertentu. Sifat itulah yang menyebabkan dia sulit untuk menemukan pasangan.

Meski terkadang melajang adalah pilihan sebagian perempuan, tetapi tidak jarang ada orang yang mendambakan untuk memiliki pasangan tetapi tidak kunjung mendapatkannya. Ini bisa jadi di dalam mereka terdapat sifat perempuan yang menjadi sebab jomblo.

Jika kamu tidak ingin terlalu lama dalam kesendirian, maka kamu harus menghindari beberapa sifat perempuan yang menjadi sebab jomblo di bawah ini.

BACA JUGA Tips Memberikan Saran Tanpa Menyinggung, Lakukan 5 Cara Ini Agar Masukan Tidak Merusak Hubungan!

Pelit

Terlalu perhitungan dalam keuangan bahkan hingga ke taraf pelit merupakan salah satu sifat perempuan yang menjadi sebab jomblo. Ini karena kamu cenderung tidak mau mengeluarkan uang kecuali untuk dirimu sendiri.

Sebaliknya, kamu justru mengharap agar orang lain bertanggung jawab atas pembiayaan hidupmu. Atau sesederhana saat kamu dan laki-laki berkencan.

Padahal, hubungan adalah tentang dua orang. Terlebih di tahap pendekatan atau bahkan pacaran, pasanganmu tidak memiliki tanggung jawab untuk sepenuhnya menanggung beban finansial yang dihabiskan oleh kalian berdua.

Egois

Siapa sih, yang mau menjalin hubungan romantis dengan orang yang hanya memikirkan dirinya sendiri? Tentu, orang akan menghindari perempuan egois ketika memilih kekasih.

Itu sebabnya, egois ini merupakan salah satu sifat perempuan yang menjadi sebab jomblo paling kuat. 

Sudah seharusnya kamu bisa menghargai pasanganmu dan tidak hanya mementingkan dirimu dalam hubungan. Sifat yang seperti ini akan membuat konflik dalam hubungan terus bermunculan dan tidak ada habisnya.

Kamu mungkin tidak mau mengakomodasi kepentingan pasanganmu atau tidak mau berkompromi saat ada masalah dan hanya fokus untuk membela diri sendiri.

Ketika sifat ini muncul dalam masa pendekatan atau bahkan dalam jalinan pertemanan, maka laki-laki cenderung tidak mau melangkah ke jenjang hubungan yang lebih jauh denganmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: