5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Kecepatan Maksimum Diatas 60 Km/Jam, Polytron Fox R Juaranya

5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Kecepatan Maksimum Diatas 60 Km/Jam, Polytron Fox R Juaranya

5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Kecepatan Maksimum Diatas 60 Km/Jam, Polytron Fox R Juaranya-Youtube.com/EVHOLIC-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 motor listrik untuk ojek online dengan kecepatan maksimum diatas 60 km/jam, Polytron Fox R juaranya. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Motor listrik merupakan jenis kendaraan yang cocok digunakan untuk mobilitas perkotaan. Kendaraan roda dua berdaya listrik ini mengusung spek yang variatif, mulai dari desain, kecepatan maksimum, jarak tempuh hingga harga serta kapasitas baterai dan daya mesin.

Ada beberapa pengendara yang memilih menggunakan motor listrik karena aktivitas harian di jalur perkotaan yang terkenal padat. Walaupun hanya dipakai untuk mobilitas perkotaan, tapi spek kecepatan maksimum masih menjadi perhatian dalam bagi para pengendaranya

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor listrik untuk ojek online dengan kecepatan maksimum diatas 60 km/jam, Polytron Fox R juaranya.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Diatas 100 Km, Ada Yadea E8S Pro

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil 100 Jutaan yang Nyaman untuk Keluarga, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit!

5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Kecepatan Maksimum Diatas 60 Km/Jam, Polytron Fox R Juaranya

Berikut ini adalah 5 motor listrik untuk ojek online dengan kecepatan maksimum diatas 60 km/jam:

1. Smoot Tempur Facelift

Motor listrik untuk ojek online dengan kecepatan maksimum di atas 60 km/jam pertama adalah Smoot Tempur Facelift. Smoot Tempur Facelift merupakan motor listrik yang memiliki konsep futuristik.

Terlihat dari bagian headlamp tajam dan dek kaki yang luas. Motor listrik ini memiliki tarikan ringan dengan akselerasi yang mulus.

Smoot Tempur Facelift ditenagai baterai Lithium Ion  dengan kapasitas 64 V 22,5 Ah sehingga mampu menjelajah hingga jarak 60 kilometer. Dilengkapi juga dengan berbagai fitur canggih seperti GPS Tracking dan Anti-Theft System yang bisa menjaga keamanan selama berkendara.

Smoot Tempur Facelift dibanderol dengan kisaran harga Rp18,5 juta.

BACA JUGA:Ini Dia Pantangan Makanan untuk Rematik, Harus Dihindari Agar Rematik Tidak Tambah Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: