Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Jika Mau Memahami Perasaan Orang Lain

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Jika Mau Memahami Perasaan Orang Lain

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Jika Mau Memahami Perasaan Orang Lain-Dicky Malbaw-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki berlimpah jika mau memahami perasaan orang lain menurut primbon Jawa.

Kehidupan manusia selalu diperkaya dengan unsur-unsur spiritual dan kepercayaan yang terkadang menjadi landasan bagi banyak keputusan dan tindakan yang akan dilakukan.

Di Indonesia, khususnya di pulau Jawa, salah satu kepercayaan dan tradisi yang masih dipegang teguh adalah tentang weton, yaitu sebuah hari kelahiran seseorang berdasarkan kalender Jawa.

Bagi sebagian besar masyarakat Jawa, ramalan weton dapat dipergunakan untuk mencakup banyak aspek, termasuk nasib, karakter, peruntungan dan potensi rezeki seseorang.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mudah Mendapatkan Uang Tunai menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Sering Berhasil dalam Segala Pekerjaan menurut Primbon Jawa, Cek Adakah Weton Kamu?

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa weton tertentu yang diyakini memiliki kecenderungan alami untuk lebih peka terhadap perasaan dan emosi orang lain.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila para pemilik weton tersebut tetap mempertahankan kepekaan mereka terhadap perasaan dan emosi orang lain, maka hal tersebut diyakini dapat membukakan pintu rezeki yang berlimpah.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki kepekaan terhadap perasaan dan emosi orang lain? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki berlimpah jika mau memahami perasaan orang lain menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Banyak Uang Ketika Tua menurut Primbon Jawa? Nah Cek di Sini Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Tambah Kaya Setiap Bulan menurut Primbon Jawa, Cek Apakah Wetonmu Ada?

Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Jika Mau Memahami Perasaan Orang Lain

1. Kamis Wage

Weton yang akan mendapatkan rezeki berlimpah jika mau memahami perasaan orang lain menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Wage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: