Mau Tahu Weton yang Akan Banyak Uang Ketika Tua menurut Primbon Jawa? Nah Cek di Sini Wetonnya

Mau Tahu Weton yang Akan Banyak Uang Ketika Tua menurut Primbon Jawa? Nah Cek di Sini Wetonnya

Weton yang Akan Banyak Uang Ketika Tua-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan banyak uang ketika tua yang akan kita bahas dalam artikel ini sesuai dengan fakta sebenarnya.

Memiliki banyak uang merupakan salah satu cita-cita dan keinginan banyak orang karena dengan memiliki banyak uang kita bisa mewujudkan keinginan kita.

Pada saat memasuki usia senja juga uang merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki sebagai alat tukar untuk memenuhi kebutuhan.

Maka dari itu memiliki banyak uang ketika memasuki usia senja merupakan salah satu cita-cita yang sangat diinginkan seseorang.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan banyak uang ketika tua sesuai dengan ramalan kitab primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai weton yang akan banyak uang ketika tua yang dibahas dalam artikel dibawah ini untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Istimewa dan Punya Derajat Tinggi menurut Primbon Jawa? Inilah Weton Tersebut

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Diramalkan Bisa Berumur Panjang menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

Weton yang Akan Banyak Uang Ketika Tua

1. Rabu Pon

Weton yang akan dibahas dalam poin yang pertama ini adalah yang jatuh pada hari rabu, sedangkan untuk pasarannya jatuh pada pon.

Hari lahir yang jatuh pada hari rabu pon termasuk kedalam salah satu weton yang akan banyak uang ketika tua menurut primbon jawa.

Karena dalam ramalan kitab primbon jawa orang yang lahir pada hari rabu pon adalah orang-orang yang akan sukses di usia senja.

BACA JUGA:Kelas 8 MTs N 1 Pekalongan Gelar Praktek Manasik Haji, Berikan Pemahaman Tata Cara Pelaksanaan Ibadah Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: