Mau Tahu Weton yang Diramalkan Bisa Berumur Panjang menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

Mau Tahu Weton yang Diramalkan Bisa Berumur Panjang menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

Weton yang Diramalkan Bisa Berumur Panjang-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang diramalkan bisa berumur panjang dalam pandangan dan ramalan dari kitab primbon jawa.

Orang-orang tentu saja menginginkan umur yang panjang, karena dengan umur yang panjang mereka bisa mendapatkan hal yang diinginkan.

Salah satunya adalah bisa melihat anak-anak mereka tumbuh menjadi orang dewasa dan bisa melihat perkembangan dunia jauh lebih panjang.

Maka dari itu, orang-orang mungkin termasuk kamu akan menjadi orang yang panjang umur jika kamu memiliki salah satu dari weton ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang diramalkan bisa berumur panjang menurut ramalan dari kitab primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai beberapa weton yang diramalkan bisa berumur panjang yang akan dibahas khusus untuk kamu yang penasaran.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Sangat Pandai dalam Cari Uang menurut Primbon Jawa? Cek Weton Kamu

BACA JUGA:Inilah 2 Weton yang Kaya dan Selalu Rendah Hati menurut Primbon Jawa, Cek Ada Gak Wetonmu?

Weton yang Diramalkan Bisa Berumur Panjang

1. Kamis Kliwon

Pada pembahasan dalam poin pertama ini kita akan membahas mengenai weton yang jatuh pada hari kamis dan pasarannya sendiri jatuh pada kliwon.

Orang yang lahir pada hari kamis kliwon ini termasuk kedalam weton yang diramalkan bisa berumur panjang menurut primbon jawa.

Karena dalam ramalannya sendiri menyebutkan bahwa orang yang lahir pada hari kamis kliwon akan memiliki umur yang panjang.

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja! Ini 7 Produk Foundation Wardah yang Bagus untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: