Mau Tahu Weton yang Istimewa dan Punya Derajat Tinggi menurut Primbon Jawa? Inilah Weton Tersebut

Mau Tahu Weton yang Istimewa dan Punya Derajat Tinggi menurut Primbon Jawa? Inilah Weton Tersebut

Weton yang Istimewa dan Punya Derajat Tinggi-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang istimewa dan punya derajat tinggi dalam ramalan primbon jawa akan dibahas disini.

Bagi kamu yang memiliki weton atau hari lahir ini harus berbangga hati dan berbahagia karena kamu merupakan orang yang istimewa.

Selain itu artikel ini juga membahas orang yang memiliki derajat terhormat dalam kebudayaan jawa dan kamu merupakan salah satunya jika memiliki weton ini.

Maka dari itu, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui weton apa saja yang termasuk istimewa dan terhormat.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang istimewa dan punya derajat tinggi dalam ramalan kitab primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai beberapa weton yang istimewa dan punya derajat tinggi serta akan dibahas hanya untukmu.

BACA JUGA:Inilah 2 Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pon menurut Primbon Jawa, Udah Pas Belum Pekerjaan Kamu?

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Pekerjaan Terbaik Untuk Hari Lahir Selasa Wage menurut Primbon Jawa? Cek Profesi Weton Kamu

Weton yang Istimewa dan Punya Derajat Tinggi

1. Sabtu Pahing

Kita akan membahas weton yang jatuh pada hari sabtu dan pasarannya yang jatuh pada pahing dalam poin pertama dalam artikel ini.

Weton yang jatuh pada hari sabtu pahing ini adalah salah satu weton yang istimewa dan punya derajat tinggi menurut primbon jawa.

Dalam kebudayaan jawa sendiri orang-orang yang lahir pada hari sabtu pahing merupakan orang-orang yang terpilih dan istimewa.

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Bersih Bebas Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: