Inilah Weton yang Sering Berhasil dalam Segala Pekerjaan menurut Primbon Jawa, Cek Adakah Weton Kamu?

Inilah Weton yang Sering Berhasil dalam Segala Pekerjaan menurut Primbon Jawa, Cek Adakah Weton Kamu?

Weton yang Sering Berhasil dalam Segala Pekerjaan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang sering berhasil dalam segala pekerjaan sesuai dengan ramalan dalam kitab primbon jawa.

Primbon jawa biasa menggunakan hari lahir seseorang atau weton untuk memprediksi masa depan dari orang yang bersangkutan.

Salah satunya adalah membahas nasib dari orang-orang tersebut mulai dari rezeki, karir, dan juga nasib-nasib lain di masa depan.

Dalam artikel ini akan membahas primbon jawa yang meramalkan orang-orang yang memiliki weton ini bisa sering mendapatkan keberhasilan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang sering berhasil dalam segala pekerjaan yang dibahas menurut primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang sering berhasil dalam segala pekerjaan yang ditulis dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Sangat Pandai dalam Cari Uang menurut Primbon Jawa? Cek Weton Kamu

BACA JUGA:Inilah 2 Weton yang Kaya dan Selalu Rendah Hati menurut Primbon Jawa, Cek Ada Gak Wetonmu?

Weton yang Sering Berhasil dalam Segala Pekerjaan

1. Minggu Wage

Dalam poin pertama ini kita akan membahas mengenai weton yang jatuh tepat pada hari minggu, sedangkan pasarannya jatuh pada wage.

Weton yang jatuh tepat pada hari minggu wage termasuk kedalam salah satu weton yang sering berhasil dalam segala pekerjaan menurut primbon jawa.

Selain itu, memang weton ini dalam ramalan primbon jawa merupakan weton yang cukup baik karena diramalkan akan kaya dan sukses.

BACA JUGA:Morning Ride Naik Honda EM1 e:, Wanita Semarang Tampil Menawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: